Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengambil foto ultrawide menggunakan Instagram di iPhone, begini triknya

Cara menggunakan kamera ultra wide di instagram - Sampai saat ini, jika Anda ingin mengambil foto ultrawide cepat menggunakan kamera bawaan Instagram, Anda harus pergi dari sana dan menuju ke aplikasi kamera default Apple. Itu berubah karena Instagram sekarang memungkinkan Anda untuk mengambil foto ultrawide langsung dari aplikasi itu sendiri.

Mengambil foto ultrawide memerlukan perangkat keras khusus seperti lensa ultrawide tambahan yang ada di jajaran perangkat iPhone 11. Kemampuan untuk mengambil foto ultrawide adalah fitur utama model iPhone terbaru. Ini memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak dalam bingkai daripada yang Anda bisa dengan lensa standar saat Anda ditempatkan pada titik tertentu.

Fitur ini telah mendapatkan banyak ulasan positif baik dari para profesional di industri kamera maupun individu. Cara Anda dapat mengambil bidikan ultrawide adalah dengan menggunakan aplikasi kamera default Apple. Karena Instagram adalah platform berbagi foto yang populer, tidak masuk akal bagi pengembang untuk tidak menyertakan fitur ini dalam aplikasi. Namun, sekarang setelah itu, lebih cepat untuk menangkap dan memposting foto-foto itu langsung di Instagram.


Baca Juga: Pin post instagram, Cara Menyematkan Posting ke Profil Instagram Anda
 

Yang mengatakan, inilah cara Anda dapat menangkap bidikan ultrawide yang menakjubkan langsung dari antarmuka kamera dalam aplikasi di Instagram.


Bagaimana cara mengambil foto ultrawide di Instagram?

Cara mengambil foto ultrawide menggunakan Instagram di iPhone, begini triknya
 
Jangan khawatir. Prosesnya lebih sederhana dari yang Anda kira.

  • Buka aplikasi Instagram di iPhone Anda.
  • Geser ke kanan untuk mengakses kamera dalam aplikasi.
  • Pastikan jendela bidik diatur di kamera belakang, bukan kamera selfie.
  • Cubit (geser dua jari lebih dekat) hingga muncul indikasi teks yang mengatakan “Ultra Wide.”


Baca Juga: Cara Dapatkan Followers Instagram Via Zazofame.com 


Perlu dicatat bahwa Instagram tidak mengizinkan Anda untuk mengambil foto selfie ultrawide, yang juga merupakan fitur yang didukung iPhone terbaru melalui aplikasi kamera default.

Dengan kemampuan untuk mengambil foto ultrawide langsung dari aplikasi Instagram alih-alih menggunakan aplikasi kamera milik Apple, kini Anda dapat mempostingnya ke platform berbagi foto sosial lebih cepat dari sebelumnya.


Baca Juga: Cara Membuat May Dump dengan Foto di instagram

 

Post a Comment for "Cara mengambil foto ultrawide menggunakan Instagram di iPhone, begini triknya"