Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Status online di whatsapp tapi Kirim Pesan Centang Tunggal, begini solusinya

Centang satu di whatsapp padahal online -  WhatsApp adalah platform perpesanan sosial paling populer dengan miliaran pengguna aktif di seluruh dunia.
 

Tahukah Anda bahwa bahkan aplikasi seperti WhatsApp menghadapi pemadaman dari waktu ke waktu? Bagaimanapun, hampir setiap aplikasi media sosial memiliki bug sementara.
 

Status online di whatsapp tapi Kirim Pesan Centang Tunggal, begini solusinya
 

Baru-baru ini, banyak pengguna WhatsApp melaporkan bahwa itu menunjukkan status teman mereka sebagai online namun pesan yang dikirim menunjukkan satu tanda centang. Apa artinya ini? Mari kita cari tahu.

Arti Centang Tunggal WhatsApp Tapi Online

Ini hanyalah kesalahan yang dihadapi pengguna saat ini. WhatsApp menunjukkan status "Online" bahkan jika seseorang tidak menggunakan aplikasi.

Baca Juga: Cara membuat tulisan unik di whatsapp [ Italic, Bold, Strikethrough ]
 

Seseorang yang koneksi internetnya dimatikan, WhatsApp memberi tahu Anda bahwa mereka sedang online. Inilah sebabnya mengapa Anda melihat satu tanda centang pada pesan terkirim Anda meskipun itu ditampilkan secara online. Mereka sebenarnya tidak online jika itu menunjukkan satu tanda centang. Itu hanya sebuah kesalahan.

Arti Centang Tunggal di WhatsApp: Pesan telah dikirim dari pihak Anda, tetapi pengguna lain belum menerimanya. Ini terjadi jika koneksi internet atau Wi-Fi mereka mati. Bug ini sudah ada selama seminggu, namun, WhatsApp belum memeriksa bug ini.

Bagaimana cara memperbaiki status online tapi cenatng satu di whatsapp


Bug tidak dapat diperbaiki di pihak Anda. Anda mungkin perlu menunggu hingga Tim Dukungan WhatsApp mengidentifikasi kesalahan dan memperbaikinya sendiri.

Baca Juga: Cara kirim pesan whatsapp di Android
 

Berikut adalah beberapa perbaikan potensial yang dapat Anda coba:

  • Tutup Aplikasi: Jika Anda menghadapi masalah ini, tutup saja aplikasi WhatsApp, hapus dari Aplikasi Terbaru, lalu luncurkan kembali aplikasi. Sekarang, Anda tidak akan melihat mereka sedang online. Metode ini telah diuji menggunakan dua perangkat dan berfungsi dengan baik.
  • Perbarui Aplikasi: Versi terbaru selalu bebas dari bug dan gangguan. Jika aplikasi Anda tidak diperbarui untuk waktu yang lama, coba perbarui dari Google Play Store atau App Store. Melakukannya dapat memperbaiki bug yang Anda lihat.
  • Gunakan WhatsApp Web: Jika tidak ada yang berhasil, coba gunakan WhatsApp web. Sampai sekarang, bug tampaknya hanya muncul di aplikasi.


Baca Juga: Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda Di WhatsApp

 

Post a Comment for "Status online di whatsapp tapi Kirim Pesan Centang Tunggal, begini solusinya"