Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus status WhatsApp Anda dengan cepat tanpa ribet

Cara Delete Status Whatsapp - Jika Anda adalah salah satu orang yang sering menggunakan WhatsApp, mungkin Anda telah memperhatikan banyak fungsi baru dan peningkatan estetika aplikasi ini, karena ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan oleh semua orang.

Tanpa ragu, salah satu opsi terbaik yang diaktifkan WhatsApp adalah untuk membungkam notifikasi beberapa obrolan, tetapi salah satu yang paling berguna adalah status privasi. Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menghapus status WhatsApp dengan cepat dan untuk apa privasi status itu.

Baca Juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Story WhatsApp Anda
 

Apa yang dapat Anda lakukan sebelum menghapus status WhatsApp Anda jika Anda tidak sengaja mengunggahnya?


Cara menghapus status WhatsApp

Jika Anda terus mengunggah status ke WhatsApp secara tidak sengaja atau setelah mengunggah, Anda memutuskan untuk menghapusnya dengan cepat, ada 2 hal yang dapat Anda lakukan saat Anda belum selesai bergerak maju. Lihat apa mereka.

Cara menghapus status WhatsApp Anda dengan cepat tanpa ribet

 1. Mematikan koneksi Internet akan mencegah status naik

Saat Anda menekan tombol unggah setelah memilih gambar atau video untuk diunggah di negara Anda, status yang baru saja Anda tambahkan akan muncul di daftar negara bagian di antara opsi pertama dengan beberapa huruf abu-abu yang mengatakan: 'status unggah'. Jika pada saat sedang diunggah Anda memutuskan untuk menghapusnya, Anda dapat menonaktifkan koneksi Internet melalui data seluler dan Wi-Fi dan pengunggahan status ini akan terganggu.
 

2. Tetapkan privasi negara

Privasi status juga merupakan pilihan yang baik ketika Anda ingin memilih siapa yang dapat melihat status yang Anda unggah ke WhatsApp. Jika Anda ingin mengaktifkannya, buka bagian status aplikasi dan klik tiga titik di sudut kanan. Menekan itu akan memunculkan opsi yang disebut privasi status, setelah menyentuhnya akan membuka menu dengan 3 opsi yaitu: 'Kontak saya', 'Kontak saya kecuali' dan 'Hanya berbagi dengan'. Ini adalah opsi privasi WhatsApp.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp
 

Langkah - langkah menghapus status WhatsApp

Jika setelah mengunggah status ke WhatsApp Anda memutuskan untuk menghapusnya karena sudah memenuhi tujuannya, Anda dapat menghapusnya dengan cara ini. Ada 2 cara mudah, yang pertama adalah masuk ke kondisi ini di mana Anda telah mengangkat dan menggesek tab orang yang melihat Anda. Akan ada ikon tempat sampah dan dengan menekannya Anda dapat menghapus status itu.

Cara lain untuk menghapusnya juga dengan pergi ke bagian Serikat. Di sebelah status Anda ada tiga titik, ketika Anda menekannya, sebuah menu akan terbuka dengan masing-masing status yang telah Anda muat. Dengan cara ini Anda akan membiarkan yang ingin Anda hapus ditekan dan di bagian atas layar ikon tempat sampah akan muncul di mana Anda dapat menghilangkan status ini.

Sesuatu yang sangat penting yang harus Anda ketahui adalah bahwa dari WhatsApp Web Anda tidak akan dapat mengubah status atau menghapusnya, karena ini hanya berfungsi di aplikasi seluler untuk ponsel Anda, terlepas dari apakah itu Android atau iPhone.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghapus status di WhatsApp sepenuhnya?

Setelah menghapus status WhatsApp, Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghapus diri Anda sepenuhnya dari platform. Ini adalah pertanyaan yang sangat umum untuk semua pengguna WhatsApp, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: Cara Download Status Whatsapp Siapa Saja Ke Ponsel Android Anda


Dari saat Anda menghapus status di WhatsApp, proses penghapusan akan dimulai di platform. Jika koneksi internet cepat, tidak akan lama untuk dihilangkan karena penghapusan hampir seketika. Setelah Anda menghapus status, tidak ada orang lain yang dapat melihatnya, selama pengguna lain yang Anda tambahkan ke WhatsApp Anda memiliki versi asli dan bukan WhatsApp Plus.

Post a Comment for "Cara menghapus status WhatsApp Anda dengan cepat tanpa ribet"