Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara kerja efek text-to-speech di Instagram Reels

Efek Text-to-speech di Instagram Reels - Fitur baru ini sangat mirip dengan yang sudah dimiliki TikTok.  Reels melanjutkan perjuangannya untuk merebut keunggulan TikTok sebagai aplikasi pengeditan video.


Itulah mengapa sekarang plugin Instagram telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan pembuat konten untuk menambahkan lebih banyak konteks ke video mereka.

Cara kerja efek text-to-speech di Instagram Reels

Ini adalah fitur yang lebih berpusat pada suara untuk pengguna yang disebut Efek Suara dan Text To Speech yang memungkinkan pembuat konten menggunakan suara buatan untuk membaca teks apa pun yang mereka tambahkan alih-alih menggunakan suara mereka dalam video, sementara efek Suara dapat digunakan untuk memodifikasi audio dan sulih suara di Instagram Reels.


Baca Juga: Cara Upload Video sampai 60 menit ke instagram


Platform mengumumkannya melalui akun Instagram untuk pembuat konten, dengan catatan sebagai berikut:

“Perhatian pencipta Reel! Kami tahu bahwa menggunakan suara dan audio adalah salah satu aspek paling menyenangkan dalam membuat gulungan ! Jadi hari ini kami meluncurkan dua alat audio baru yang disebut Efek Suara dan Text to Speech. Geser untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakannya untuk membawa gulungan Anda ke tingkat berikutnya.

Cara menambahkan efek  text-to-speech ke video Reels instagram

Langkah demi langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka Reels Camera di aplikasi Instagram.
  • Rekam video atau unggah melalui galeri.
  • Sentuh alat Teks untuk menambahkan teks.
  • Ketuk gelembung teks dan pilih Text-to-speech dari menu tiga titik.
  • Pengguna akan mendapatkan dua opsi untuk dipilih: Suara 1 dan Suara 2. Pilih dan ketuk Posting.


Dalam hal efek suara, Instagram saat ini menawarkan total lima opsi efek suara, yang dapat digunakan untuk menggunakan suara buatan dalam sebuah video. Ini termasuk penyiar, helium, raksasa, robot, dan vokalis.


Baca Juga: Cara Membuat Tayangan Live Video di Instagram
 

Untuk ini, Anda harus merekam reel terlebih dahulu> kemudian memainkan not musik untuk membuka mixer audio. Anda akan melihat menu Efek, di mana Anda dapat memilih efek suara jika Anda ingin menggunakan suara yang berbeda di Reel Instagram Anda. Fitur ini tersedia untuk platform iOS dan Android.

Post a Comment for "Cara kerja efek text-to-speech di Instagram Reels"