Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker instagram salah? Cara memperbaiki stiker di video cerita Instagram

Cara memperbaiki stiker di video cerita Instagram - Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer. Sejak didirikan pada tahun 2010, jejaring sosial telah menarik pengikut berkat daya tarik berbagi konten secara visual melalui gambar dan video dan, di sisi lain, karena banyaknya fungsi baru yang telah digabungkan.

Apa yang dimulai sebagai dinding untuk memposting publikasi dan komentar kami, telah berkembang menjadi seperti sekarang ini. Keberhasilan besar dari pihak Instagram adalah penggabungan cerita 24 jam dalam aplikasi, yang seiring waktu kami dapat menambahkan stiker, GIF animasi atau bahkan survei dan melakukan superzoom di antara tindakan lainnya.

 

Stiker instagram salah? Cara memperbaiki stiker di video cerita Instagram

Tidak ada keraguan bahwa Stories adalah salah satu elemen utama yang digunakan pengguna untuk mempublikasikan konten di Instagram, karena di dalamnya foto dan video yang muncul, menghilang pada hari dipublikasikan. Ini selama mereka tidak dipilih sebagai cerita unggulan di profil, karena dalam hal ini mereka akan dipublikasikan di profil sampai dihapus.

Baca juga: Cara Tambahkan Lagu Favorit Anda ke  Instagram Stories

Saat kami mengunggah Cerita, kami memiliki kemungkinan untuk menghiasnya dengan efek, pertanyaan, musik, atau stiker yang berbeda. Stiker dapat diperbaiki jika itu adalah video, sehingga dengan cara ini tetap di tempat yang sama meskipun gambar bergerak. Itu sebabnya di bawah ini kami akan menjelaskan langkah demi langkah cara memperbaiki stiker di Instagram. Ini berlaku untuk iPhone dan Android.

1. Cara menyematkan emoji di Cerita Instagram

  • Masuk ke aplikasi Instagram di ponsel Anda dan sekali di sini, klik avatar foto profil atau di kamera yang terletak di sudut kiri atas untuk membuat cerita di Instagram.
  • Setelah masuk, buat video atau unggah dari galeri dengan menggeser layar ke atas dan memilihnya dari mosaik. Setelah Anda memilikinya, tekan ikon smiley yang terletak di sudut kanan atas layar.
  • Geser hingga Anda menemukan stiker yang ingin Anda lampirkan dan klik untuk memilihnya.
  • Setelah Anda memilihnya, Anda harus terus menekannya untuk membuatnya muncul dan menghilang di video. Klik pada ikon di layar.
  • Di bagian bawah layar akan muncul bilah di mana Anda dapat mempersingkat atau memperpanjang waktu yang Anda inginkan agar Stiker muncul dengan cara yang tetap di layar. Ketika Anda memilikinya, klik "Tandai"
  • Sekarang Anda dapat melihat tampilan video dengan Stiker tetap. Klik "Kirim ke" untuk mempublikasikannya.
  • Untuk mempublikasikannya ke semua pengguna Anda, klik "Bagikan" di cerita Anda dan "Selesai." Anda juga dapat memilih pengguna tertentu sehingga tidak dipublikasikan untuk semua orang dan membagikannya hanya dengan dia.

Catatan:
Saat Anda memilih stiker, Anda dapat mengubah tampilannya dengan mengkliknya. Objek yang berbeda akan muncul, tetapi mewakili hal yang sama.

2. Bagaimana cara memperbaiki teks di Instagram

Jika yang ingin Anda perbaiki dalam video Instagram adalah teks, prosedurnya adalah sebagai berikut.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih bahwa Anda ingin mengunggah cerita. Dengan cerita yang sudah diunggah, pilih simbol teks untuk menulis apa yang ingin Anda terbitkan dan klik selesai.

Baca juga: Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories

Sekarang Anda harus menekan dan menahan teks. Anda akan melihat bahwa video dihentikan. Tempatkan teks di tempat yang ingin Anda perbaiki. Anda dapat memajukan atau memundurkan video dari bilah bawah. Setelah ditempatkan di tempat yang Anda inginkan, klik "Perbaiki". Begitulah cara sederhana untuk memperbaiki Stiker di video cerita Anda di Instagram.

Post a Comment for "Stiker instagram salah? Cara memperbaiki stiker di video cerita Instagram"