Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekarang Anda dapat mencoba mode PiP YouTube di iPhone Anda

Mode Pip Youtube di Iphone -  Pada Agustus 2020, YouTube mulai menguji mode PiP di iOS, mengaktifkannya sementara dan, hingga saat ini, tidak diperluas secara luas untuk semua pengguna, seperti yang dilaporkan oleh 9to5mac. 

Sekarang Anda dapat mencoba mode PiP YouTube di iPhone Anda

Terlepas dari kenyataan bahwa fungsi tersebut masih belum tiba sebagaimana mestinya, setiap pengguna dapat mengaktifkannya secara eksperimental mulai hari ini, selama mereka membayar untuk YouTube Premium. Kami memberi tahu Anda cara melakukannya.

Baca Juga: Cara Memblokir Situs Web di iPhone dan iPad dengan mudah

Cara Aktifkan Mode PiP YouTube

 

Untuk mengaktifkan mode PiP YouTube di iOS, Anda harus menjadi pelanggan Premium, jika kami menggunakan layanan gratis, kami tidak akan dapat menikmati fungsi ini, yang disediakan untuk akun berbayar. Salah satu keuntungan menjadi premium adalah kemungkinan mencoba fungsi eksperimental baru, di antaranya, mode PiP yang telah lama ditunggu-tunggu.


Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengakses YouTube.com/new dan mencobanya, sehingga fungsi tersebut diaktifkan di iPhone kita. Ingatlah bahwa hanya satu fungsi eksperimental yang dapat diuji secara bersamaan, jadi jika Anda memiliki fungsi lain yang aktif, Anda harus meninggalkan pengujian untuk bereksperimen dengan YouTube Premium dalam mode PiP.


Setelah kami mengaktifkan opsi, kami hanya perlu kembali untuk memulai saat memutar video (geser ke atas pada iPhone dengan gerakan atau tekan tombol fisik pusat pada iPhone dengan Touch ID). Video akan terus diputar di jendela yang dapat kita pindahkan, dengan kontrol jeda / pemutaran dan mundur / maju. Pendeknya:

  • Buka YouTube.com/new (khusus pelanggan YouTube Premium)
  • Temukan opsi 'Gambar dalam Gambar untuk iOS'
  • Klik 'Uji'
  • Buka video apa pun di aplikasi YouTube untuk iOS
  • Kembali ke desktop iPhone Anda saat video diputar


Secara khusus, kami akan dapat menguji fungsi ini hingga 31 Oktober. Mulai tanggal ini, fungsi tersebut diharapkan dapat berkembang secara stabil, meskipun tidak ada jaminan bahwa kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi.


Baca juga: Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain
 

Namun, semuanya menunjukkan bahwa fungsi ini akan dibatasi untuk pengguna Premium, meskipun di Amerika Serikat mode PiP diterapkan untuk pengguna akun gratis, dengan iklan, ya.

Post a Comment for "Sekarang Anda dapat mencoba mode PiP YouTube di iPhone Anda"