Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Reset iPhone 12 untuk mengatur ulang sistem iPhone 12

Cara Reset iPhone 12  - Dalam artikel hari ini Anda akan belajar cara mengatur ulang iPhone 12, 12 pro, 12 mini, 12 pro max, dalam panduan kami. Meskipun tidak perlu segera, Anda harus tahu tentang proses untuk memaksa iPhone 12 atau iPhone 12 Pro untuk reboot atau reboot sepenuhnya karena dapat membantu jika ponsel Anda macet atau macet, mulai berperilaku aneh, atau berhenti untuk merespons.

Cara Reset iPhone 12 untuk mengatur ulang sistem iPhone 12

Karena iPhone yang lebih baru tidak lagi dilengkapi dengan tombol beranda, Apple harus memindahkan hampir semua fungsi dasar ke tiga tombol yang tersisa. Sekarang, tiga tombol mengurus fungsi utama (volume atas, volume bawah, tidur / bangun), selain mematikan telepon, memulai ulang, masuk ke mode pemulihan dan mengaktifkan SOS darurat.


Baca juga: Cara Restart iPhone Layar hitam /  Tidak Aktif
 

Cara Reset iPhone 12 untuk mengatur ulang sistem iPhone 12

Bagaimana cara me-reboot iPhone 12? Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara memaksa restart atau memaksa restart iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda.

  • Langkah 1: tekan volume atas,Tekan dan lepaskan tombol Tambah dengan cepat
  • Langkah 2: Tekan untuk mengurangi volume, Tekan dan lepaskan tombol Volume Turun dengan cepat. Anda tidak perlu menahan tombol.
  • Langkah 3: tekan dan tahan tombol samping,Tekan dan tahan tombol samping. Anda akan melihat tombol Slide to Hang, tetapi tahan tombol Side sampai Anda melihat logo Apple.

Harap dicatat bahwa layar iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda harus mati agar ini berfungsi. Anda tidak dapat melihat layar beranda saat memulai urutan. Tambah volume, Kurangi volume, tekan dan tahan tombol samping.


Meskipun biasanya tidak diperlukan, hard reset bisa menjadi trik yang baik untuk memecahkan masalah iPhone 12 Anda seperti crash, crash, jika iPhone mulai berperilaku aneh atau hanya berhenti merespons. Jika iPhone 12 Anda tidak responsif atau jika mati dan tidak mau hidup lagi, semuanya tidak hilang. Ujung paksa restart dapat digunakan ketika mode operasi normal tidak bekerja.


Baca Juga: Cara Factory Reset iPhone atau iPad dengan mudah
 

Langkah-langkah untuk memaksa restart iPhone 12 dan iPhone 12 Pro sedikit berbeda dari ponsel lain dan Anda tidak mungkin mengingat metode ini. Oleh karena itu, Anda mungkin harus menandai halaman ini untuk referensi di masa mendatang.

Post a Comment for "Cara Reset iPhone 12 untuk mengatur ulang sistem iPhone 12 "