Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menutup Direct Message untuk menutup pesan langsung di Instagram

Cara Close Direct Message Instagram -  Sangat sering, pengguna berbagai aplikasi sosial dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka tidak dapat mengelola semua permintaan dan pesan yang datang kepada mereka dari pengguna lain di jaringan. Masalah ini terjadi terutama dengan orang-orang yang populer di web.

Cara menutup Direct Message untuk menutup pesan langsung di Instagram
Ketika Anda memiliki banyak penggemar, banyak dari mereka ingin berhubungan dengan Anda. Tentu saja, sangat sulit untuk menjawab semuanya, dan berkomunikasi dengan semua orang secara teratur tidak realistis dan bahkan melelahkan. Terlebih lagi, beberapa orang, yang diabaikan oleh Anda, dapat bersikap kasar secara online. Mereka terlalu yakin akan kepentingan dan kekebalan mereka sendiri karena fakta bahwa Web sulit untuk dihadapi, banyak yang suka menghina idola mereka dan hanya orang lain yang online.

Baca Juga: Cara Menggunakan Direct Message Di Instagram 

 
Instagram tidak terkecuali dalam hal ini. Sayangnya dalam artikel ini saya tidak akan memberi tahu Anda cara membantu pelanggar secara psikologis, tetapi segera setelah metode seperti itu muncul, saya akan segera memberi tahu Anda. Sebagai gantinya, saya akan memberi tahu Anda cara menutup Direct Message di Instagram.


Cara menutup permintaan Direct Message di Instagram

Pertama-tama, banyak orang bingung menonaktifkan notifikasi dengan menonaktifkan permintaan pesan. Ini penting karena jika Anda tidak memblokir permintaan yang masuk, jumlah sebenarnya mereka tidak akan turun dan itu masuk akal.


Inilah yang perlu Anda lakukan untuk menutup permintaan Direct Message:

  • Buka profil Anda di Instagram.
  • Buka menu dengan mengetuk ikon di sudut kanan atas.
  • Di sana, Anda harus pergi ke Pengaturan. Meskipun banyak tutorial mengatakan bahwa setelah itu Anda harus memilih Notifikasi, Anda tidak boleh melakukannya karena menonaktifkan notifikasi tidak akan benar-benar membatasi akses untuk menulis pesan langsung kepada Anda. Sebaliknya, Anda harus pergi ke Privasi.
  • Setelah itu, ketuk tombol Pesan dan lanjutkan.
  • Sesampai di sana, ada dua bagian. Bagian pertama adalah Koneksi Potensial, di bawah bagian itu adalah Orang Lain. Anda membutuhkan yang kedua. Gulir ke bawah halaman dan di bagian Orang Lain, ketuk Lainnya di Instagram.
  • Di sini Anda akan melihat Permintaan pesan dan Jangan terima permintaan. Pilih yang kedua jika Anda ingin menutup Direct Message Anda.


Setelah mengikuti semua langkah di atas, Anda tidak akan menerima permintaan dari orang yang tidak lagi berlangganan Anda.


Baca Juga: Cara Tambahkan Gif ke Instagram Stories dan Direct Message

Jika Anda menerima pesan dari seseorang yang Anda berlangganan, tetapi Anda tidak ingin menerimanya lagi, Anda hanya perlu berhenti berlangganan dan metode ini juga akan berlaku untuk orang tersebut.

Post a Comment for "Cara menutup Direct Message untuk menutup pesan langsung di Instagram"