Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memposting di Facebook tanpa orang lain melihatnya

Cara memposting di Facebook tanpa dilihat orang - Terkadang, memposting hal-hal tertentu di Facebook dapat menyebabkan keinginan yang tidak disengaja (seperti yang dikatakan pria itu) kemarahan atau kekesalan kontak serta melukai kepekaan seseorang yang sangat dihargai. Untuk alasan ini, kami ingin menyajikan kepada Anda artikel berikut: Cara mempublikasikan di Facebook tanpa orang lain melihatnya, yang akan memungkinkan -pihak yang berkepentingan-, untuk mempublikasikan apa yang mereka inginkan atau anggap nyaman di Facebook mereka tanpa seseorang melihatnya atau membatasi publikasi kepada satu atau beberapa orang untuk menghindari kesalahpahaman atau reaksi dari orang-orang yang ingin tetapi pendapat atau pemikiran yang berbeda membawa mereka buruk.

Cara memposting di Facebook tanpa diketahui orang lain

Cara memposting di Facebook tanpa orang lain melihatnya

Cara memposting di Facebook tanpa dilihat orang | LANGKAH # 1: Masuk ke Facebook

Pertama, mereka harus memasukkan akun Facebook mereka dalam versi web atau, dengan membuka aplikasi dari ponsel mereka.  Setelah mereka masuk ke akun Facebook mereka, mereka akan tiba di halaman login atau timeline akun Facebook mereka.
 

Baca Juga: Cara Menemukan Teman Terdekat di Facebook
 

Cara memposting di Facebook tanpa dilihat orang | LANGKAH # 2: Buat Posting

Jadi sekarang, saatnya untuk mempublikasikan apa yang mereka inginkan di Facebook tanpa seseorang melihatnya dan untuk melakukannya, mereka akan menekan atau mengklik di dalam kotak "buat publikasi". Dengan ini, kotak untuk membuat publikasi akan disorot dan di sini mereka dapat memasukkan teks yang ingin mereka masukkan dan / atau lampirkan video, foto, atau apa pun yang ingin mereka publikasikan.

Cara memposting di Facebook tanpa dilihat orang | LANGKAH # 3: Edit siapa yang melihat postingan

Setelah mereka menulis teks dan/atau mengunggah materi yang ingin mereka bagikan di publikasi, mereka harus menekan atau mengklik tombol yang bertuliskan: "Teman" yang akan mereka temukan di sebelah tombol biru yang bertuliskan: "Terbitkan" dan dengan ini, menu tarik-turun akan muncul dan di sini, mereka akan memilih opsi yang mengatakan: "Teman kecuali ..." Setelah di atas, jendela akan terbuka: "Teman kecuali ..." dan di dalamnya, mereka akan dapat melihat seluruh daftar teman yang mereka miliki di akun Facebook mereka dan kemudian di sini, mereka harus mencari orang tersebut mereka tidak ingin melihat publikasi ini dan setelah ditemukan, mereka akan menekan atau mengklik "ikon lingkaran yang memiliki tanda minus" di sisi kanan kontak tersebut.  Saat menekan atau mengklik lingkaran dengan tanda minus, ikon ini akan ditandai dengan warna merah tetapi juga, kontak itu akan muncul lagi di bagian atas bagian: "Teman" dari jendela ini, yang menunjukkan bahwa itu dipilih dan dengan demikian, mereka akan muncul kontak lain yang juga ingin saya tidak melihat publikasi. Ketika Anda telah menandai satu atau orang-orang yang ingin Anda tidak melihat publikasi, mereka akan menekan atau mengklik tombol yang mengatakan: "Simpan perubahan."

Cara memposting di Facebook tanpa dilihat orang | LANGKAH # 4: Publikasikan dan periksa batasan

Mereka akan kembali ke halaman yang disebut: "Buat publikasi" dan di sini, mereka akan dapat meninjau publikasi mereka dan akhirnya, mereka akan menekan atau mengklik tombol biru yang mengatakan: "Terbitkan". Sempurna, dalam beberapa saat mereka akan menerbitkan publikasi Anda di Facebook dan itu akan dibatasi untuk orang atau orang atau teman yang mengira mereka tidak akan melihat publikasi Anda karena alasan apa pun. Untuk memverifikasi bahwa publikasi telah diblokir dengan benar, Anda dapat melihat bahwa publikasi muncul di sebelah tanggal ikon dua sosok setengah profil manusia yang sesuai dengan opsi "Teman kecuali ..." dan jika mereka menggunakan PC , mereka dapat mengarahkan kursor ke ikon ini dan awan akan muncul yang menunjukkan siapa atau siapa pengecualian yang tidak dapat melihat publikasi ini.
 

Baca juga: Menemukan Kotak Masuk [ INBOX ] Di Facebook yang tersembunyi

Kesimpulan Cara memposting di Facebook tanpa ada yang melihatnya

Dengan artikel ini: cara mempublikasikan di Facebook tanpa dilihat orang lain, masalah ini teratasi. Namun, ada batas minimum kemungkinan yang mungkin diketahui oleh satu atau orang-orang itu dengan cara tertentu bahwa mereka telah mempublikasikan di Facebook berkat beberapa kontak umum yang mereka miliki di Facebook yang dapat memberi tahu mereka atau yang dapat memfasilitasi Facebook mereka untuk memeriksa dinding Facebook Anda. .

Post a Comment for "Cara memposting di Facebook tanpa orang lain melihatnya"