Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara atur dan hapus aplikasi di iOS 14, ternyata mudah

Cara atur dan hapus aplikasi di iOS 14 -  Apakah anda mempunyai iphone iOS14 dan terkadang mnerasa bingung dengan banyaknya aplikasi serta shotcut yang ada di layar iphone anda. Harap sabar dan tenang karena semua itu bisa kita atur sesuai keingin.


Di bawah ini adalah langkah untuk menghapus aplikasi di iOS 14 serat bagaimana cara mengatur aplikasi dki iOS14, jika anda tertarik dan ingin melakukannya silahkan simak penjelasa langkah sesuai intruksi dibawah.
 

Baca juga: Cara menghentikan Safari meminta izin untuk melakukan download 

Cara atur dan hapus aplikasi di iOS 14, ternyata mudah

Cara Atur dan Hapus aplikasi di iOS 14

 

Cara Atur aplikasi di iOS 14

Langkah 1 - Untuk mengubah urutan ikon aplikasi di layar beranda, pertama-tama, ketuk dan tahan satu aplikasi. Sebuah jendela pop-up muncul.

Langkah 2 - Ketuk Edit Layar Beranda. Ikon aplikasi bergoyang dan menunjukkan tanda X di sudut. Anda dapat menyeretnya untuk mengatur ulang. Sentuh Selesai setelah selesai.
 

Cara Hapus aplikasi di iOS 14

Langkah 1
- Cara termudah untuk menghapus aplikasi atau widget adalah dengan menekan dan menahan ikonnya dan, di menu pop-up, pilih opsi Hapus aplikasi. Itu menghilang.
Langkah 2 - Jika Anda memiliki beberapa untuk dihapus, ketuk Edit Layar Utama. Sentuh - pada setiap aplikasi atau widget yang ingin Anda hapus, lalu sentuh Selesai (kanan atas).

Cara Mengunduh aplikasi di iOS 14


Jika Anda perlu menghapus aplikasi tanpa kehilangan data, buka Pengaturan> Umum> Penyimpanan iPhone. Gulir ke bawah dan ketuk aplikasi yang ingin Anda unduh.
 

Baca juga: Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13
 

Ketuk Unduh aplikasi dan aplikasi itu sendiri akan dihapus, tetapi data seperti pengaturan Anda atau permainan yang disimpan tidak akan dihapus. Saat Anda mengunduh aplikasi lagi, itu masih ada.

Post a Comment for "Cara atur dan hapus aplikasi di iOS 14, ternyata mudah"