Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Error Pesan " Do not cover the earpiece area " di Xiaomi, begini solusinya

Solusi "Do not cover the earpiece area" di Xiaomi - Mungkin dari waktu ke waktu Xiaomi Anda telah menunjukkan di layar pesan tidak menutupi area headset. Untungnya ini memiliki penjelasan dan juga solusi yang cukup sederhana sehingga tidak ditampilkan lagi.

Error Pesan " Do not cover the earpiece area "  di Xiaomi, begini solusinya

Nah, tanpa melangkah lebih jauh, pesan error atau peringatan yang ditampilkan di latar belakang hitam ini berhubungan langsung dengan mode saku, yang sama yang mencegah ponsel cerdas kita diaktifkan secara tidak sengaja dengan menyimpannya di saku, ransel, atau tas.
 

Baca Juga: Solusi Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi lainnya cepat panas 

 

Entah karena kami telah memasang pelindung layar, karena sensor jaraknya sendiri yang keluar dari kalibrasi atau bahkan, karena kegagalan MIUI, pesan tidak menutupi area headset ini biasanya muncul lebih dari biasanya meskipun sebenarnya kami tidak menutupi. area tersebut, terutama di Redmi 9, Redmi Note 9 atau POCO X3 NFC.


Cara mengatasi pesan tidak menutupi area lubang suara di Xiaomi Anda [Don't cover the earhone area]

 

Jika pesan tidak menutupi area lubang suara muncul terus menerus di Xiaomi Anda, meskipun Anda sebenarnya tidak menutupi sensornya, menghindarinya cukup sederhana. Untuk melakukan ini, kita harus menonaktifkan mode saku sebagai berikut:

  1. Buka Settings> Lock screen
  2. Begitu masuk, kita hanya perlu menonaktifkan mode saku atau deactivate the pocket mode

 

Baca Juga: Solusi Lupa Pasword Kunci Layar Xiaomi / Lupa Kata Sandi Lockscreen Xiaomi
 

Dengan cara ini, meskipun kami benar-benar meninggalkan fungsionalitas yang ditawarkan oleh mode saku, kami akan menghindari pesan tidak menutupi area lubang suara, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dan menghindari kemunculannya secara tidak sengaja dan tentu saja akan menyelesaikan masalah pesan Don't cover the earhone area

Post a Comment for "Error Pesan " Do not cover the earpiece area " di Xiaomi, begini solusinya"