Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghilangkan watermark di Video TikTok

Cara menghilangkan watermark di TikTok - Saat Anda mengunggah video di Tik Tok, tanda air atau watermark muncul secara otomatis dengan nama pengguna dan logo jejaring sosial, sesuatu yang tidak dapat dinonaktifkan di aplikasi itu sendiri, tetapi ada cara lain untuk melakukannya. Jika Anda ingin tahu cara menghapus tanda air di Tik Tok, baca terus dan kami akan menunjukkan cara melakukannya dengan mudah dan dalam waktu singkat.

Cara menghilangkan watermark di Video TikTok

Tik Tok tidak diragukan lagi adalah jaringan sosial bintang saat ini, salah satu yang paling berkembang dalam setahun terakhir berkat begitu banyak tarian dan tantangan yang telah menjadi viral di seluruh dunia. Jutaan orang membagikan video mereka di platform ini, yang juga telah menjadi saluran bisnis bagi banyak influencer dan merek. Baca Juga: Cara Download Video TikTok Yang Diblokir

Cara Menghilangkan Watermark di Video TikTok

Langkah-langkah untuk menghapus tanda air di Tik Tok / Watermark di tiktok

  1. Pertama-tama, untuk menghapus tanda air di Tik Tok kita akan menggunakan situs web bernama SnapTik, yang dirancang untuk mengunduh video dari jejaring sosial itu tanpa merek itu.
  2. Buka aplikasi Tik Tok dan buka video yang ingin Anda miliki tanpa tanda air.
  3. Setelah berada di video yang diinginkan, arahkan ke panah di sudut kanan bawah, yang menawarkan Anda opsi untuk membagikan video. Pilih salah satu yang memungkinkan Anda menyalin tautan atau url.
  4. Salin tautan dan buka halaman SnapTik di browser web Anda, yang dapat Anda lakukan baik dari komputer maupun dari ponsel, tablet, atau perangkat apa pun dengan akses internet yang memungkinkan Anda mengunduh.
  5. Ketika Anda masuk ke situs SnapTik, Anda biasanya mendapatkan beberapa iklan, tutup saja untuk melihat dengan baik dan melengkapi layar utama. Anda akan melihat bahwa ada kotak teks, di situlah Anda harus menempelkan tautan dengan video yang ingin Anda hapus tanda airnya.
  6. Setelah Anda menempelkan tautan, klik tombol unduh berwarna hijau di sebelah kanan kotak teks.
  7. Ketika video siap untuk diunduh, Anda akan melihat bahwa beberapa tombol biru muncul dengan opsi unduhan yang berbeda, dan Anda harus menekan "Unduh server 01", yang pertama dari tiga tombol.
  8. Kemudian klik "Unduh" untuk menyimpan video yang Anda minati.
  9. Ketika unduhan selesai, pemberitahuan akan muncul di layar untuk memberi tahu Anda tentang ini, dan Anda akan memiliki video di folder unduhan atau di folder yang telah Anda pilih secara khusus. Tentu saja, video akan tanpa tanda air atau watermark

 

Baca juga: Cara Watermark Foto di Android
 

Demikain informasi yang basa dibagikan tentang Cara menghilangkan watermark di Video TikTok, semoga dengan adanya postingan ini anda bisa mendapatkan video tiktok tanpa ada watermark.

Post a Comment for "Cara menghilangkan watermark di Video TikTok"