Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar di profil Instagram Anda?

Cara Mengetahui siapa yang screenshot di profil instagram anda -  Pada artikel ini kami akan menjelaskan mengapa penting untuk mengetahui siapa yang mengambil screenshot dari foto Instagram Anda dan langkah-langkah apa yang harus Anda ambil untuk mengetahui secara detail siapa yang tertarik dengan profil Anda.
 

Cara mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar di profil Instagram Anda?

Namun ini belum semuanya, kami juga akan menjelaskan mengapa Instagram menghilangkan fungsi notifikasi screenshot yang dilakukan oleh pihak ketiga. Jika Anda ingin tahu secara detail apa langkah demi langkah yang harus Anda ikuti untuk mengetahui dengan tepat siapa yang mengambil tangkapan layar, Anda harus membaca sampai akhir. Jangan lewatkan apa pun.

Mengapa penting untuk mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar foto Instagram saya?

 

Tidak hanya penting untuk mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar foto Anda karena masalah hak cipta, tetapi juga penting untuk mengetahui siapa yang tertarik dengan cerita Anda dan jenis elemen yang diunggah apa yang menarik perhatian audiens Anda. Baca juga: Cara Menonaktifkan Status Aktivitas Online di Instagram
 

Yang terakhir akan membantu Anda lebih dari apa pun ketika Anda ingin memaksakan merek pribadi di jejaring sosial, jadi setiap kali seseorang membuat tangkapan, Anda akan tahu bahwa rencana media sosial Anda berada di jalur yang benar. Dalam aspek keamanan pribadi, penting untuk memperjelas siapa yang memegang foto Anda dan risiko apa yang Anda hadapi jika dimanipulasi untuk tujuan yang tidak jujur.
 

Selain itu, Anda akan tahu orang seperti apa yang Anda hadapi dan apa niat mereka ketika mereka melakukan percakapan pribadi dengan Anda atau melihat foto Anda. Terakhir, Anda tidak boleh melupakan cyberbullying. Teknik ini sangat bergantung pada tangkapan layar. 


Instagram tidak lagi melaporkan tangkapan Mengapa mereka menghapus fungsi ini dari platform?

 

Alat notifikasi untuk tangkapan layar foto dalam kisah Instagram telah berhenti berfungsi sejak 2018. Artinya, ketika seseorang mengambil tangkapan layar dari kisah Anda atau foto yang Anda kirim, Anda tidak akan menerima pemberitahuan lagi.
 

Instagram memutuskan untuk menghilangkan peringatan ini karena dianggap bahwa cerita adalah konten publik (inilah yang masuk akal dari jejaring sosial) dan memiliki dampak yang lebih besar pada kebijakan keamanannya untuk memberi tahu pengguna ketika seseorang menyimpan layar tangkapan hanya dari obrolan pribadi. Perlu diklarifikasi bahwa fungsi ini saat ini tetap untuk pesan langsung.


Baca juga: Cara Menghilangkan Saran postingan di Instagram

Cara Mengetahui siapa yang memotret profil Instagram anda

 

Jangan khawatir jika Instagram tidak memberi tahu Anda tentang tangkapan layar yang Anda miliki di cerita Anda, kami akan menunjukkan caranya, dengan alat di luar platform, Anda dapat terus mengetahui siapa yang tertarik dengan konten Anda. Untuk mengetahui siapa yang membuat tangkapan layar di profil Instagram Anda, Anda harus mengikuti langkah demi langkah yang kami tunjukkan di bawah ini:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi pihak ketiga. Program ini akan membantu Anda tidak hanya untuk mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar profil Instagram Anda, tetapi Anda juga akan dapat mengakses alat lain yang juga akan mengirimi Anda lebih banyak pemberitahuan, misalnya, siapa yang berhenti mengikuti Anda. Contoh aplikasi ini adalah InMyStalker untuk Android atau InsTrack di perangkat iOS.

  • Setelah Anda mengunduh aplikasi di ponsel Anda, Anda harus membukanya dan memasukkan nama pengguna dan kata sandi akses yang Anda miliki di Instagram. Ini akan menautkan aplikasi ke jejaring sosial.
  • Selanjutnya, Anda harus pergi ke menu opsi dan memilih alat yang akan memberi tahu Anda siapa yang telah mengambil tangkapan layar profil Anda.
  • Pilih bagaimana Anda ingin menerima pemberitahuan dan klik Simpan.

 

Baca juga: Cara mengambil foto ultrawide menggunakan Instagram di iPhone

 

Demikian informasi yang bisa dibagikan tenatng cara mengetahui siapa yang melakukan tangkap layar di profil Instagram anda, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. terimakasih

Post a Comment for "Cara mengetahui siapa yang mengambil tangkapan layar di profil Instagram Anda?"