Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan mode gelap di Snapchat kurang 1 menit

Cara mendapatkan mode gelap di Snapchat - Mengaktifkan mode gelap di Snapchat akan membuat pengguliran pesan di akun Anda di malam hari jauh lebih mudah. Bahkan jika Anda tidak memiliki masalah dalam membaca pesan Anda di lingkungan yang lebih gelap, mengaktifkan fitur tersebut akan memberikan gaya visual baru pada akun Snapchat Anda. Juga, jika mata Anda sakit setelah menatap layar kosong selama beberapa waktu, maka ini akan menjadi penyelamat Anda.


Banyak orang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan fitur Snapchat di smartphone mereka. Jangan khawatir, kami punya solusi yang tepat. Dalam posting ini, kita akan melihat cara mendapatkan mode gelap di Snapchat di Android dan iPhone. Baca Juga : Cara Dapatkan Filter Potato Kentang Snapchat

Cara mendapatkan mode gelap di Snapchat kurang 1 menit


Cara Mendapatkan Mode Gelap
Dark Mode di Snapchat
Seperti yang Anda ketahui, Android dan iPhone merupakan jenis smartphone yang paling banyak digunakan di dunia. Keduanya kuat dan Snapchat berfungsi sangat mudah di semua perangkat. Meskipun ini terdengar bagus, tidak ada fitur yang secara khusus didedikasikan untuk mode gelap di Snapchat.



Beberapa solusi akan melakukan pekerjaan secara efektif. Kami percaya bahwa platform media sosial yang brilian ini pada akhirnya akan menyediakan basis penggunanya dengan pengaturan mode gelap dalam waktu dekat. Kami berharap ini akan tersedia di pembaruan Snapchat berikutnya.

Cara Mendapatkan mode gelap Snapchat di iPhone

Sayangnya, tidak ada pengaturan mode gelap / mode malam resmi di iPhone. Meskipun demikian, ada metode yang dapat Anda coba. Dalam pengalaman kami, ini berfungsi dengan baik. Berikut adalah instruksi langkah demi langkah tentang cara mendapatkan mode gelap di Snapchat di iPhone.

  • Buka menu pengaturan.
  • Buka pengaturan umum dan kemudian aksesibilitas.
  • Di pengaturan aksesibilitas, buka menampilkan akomodasi.
  • Aktifkan warna terbalik.
  • Anda akan memiliki dua opsi dan Anda dapat memilih antara warna smart invert dan warna klasik invert.
  • Jika Anda merasa kesulitan untuk melihat layar setelah mengaktifkan pengaturan mode gelap, cukup turunkan level titik putih hingga Anda merasa nyaman.


Cara Mendapatkan fitur Dark Mode di Android

Seperti halnya iPhone, Android juga tidak memiliki solusi resmi untuk mendapatkan fitur tersebut di Snapchat. Tetapi Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan fungsi ini. Aplikasi tersebut akan selalu mengubah pengalaman Snapchat yang sebenarnya, dan perlu diingat bahwa Anda melakukannya dengan risiko Anda sendiri. Untuk menghindari perilaku buruk apa pun dari aplikasi pihak ketiga dengan Snapchat, unduh dan gunakan hanya yang tepercaya.


Baca Juga : Cara Dapatkan Filter Warmer V4 Snapchat

 

Kami harap kami dapat memberi Anda gambaran umum yang jelas tentang cara mendapatkan mode gelap di Snapchat. Ini adalah fitur yang kuat dan pasti akan mengurangi kelelahan mata secara signifikan. Kami yakin bahwa tim Snapchat akan mempertimbangkan untuk segera menambahkan fitur ini.

Post a Comment for "Cara mendapatkan mode gelap di Snapchat kurang 1 menit"