Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat semua cerita Instagram di peta lokasi secara kronologis

Cara melihat semua Instagram Story di peta lokasi secara kronologis - Cerita Instagram menjadi semakin terkenal karena banyak orang memposting foto atau video terbaik di dalamnya. Jelas bahwa cerita tersebut hanya berlangsung selama 24 jam dan setelah itu berlalu, mereka tidak akan terlihat lagi oleh publik. Banyak pengguna ingin melihat foto-foto lama yang telah mereka unggah, jadi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melihat semua cerita Instagram saya di peta lokasi secara kronologis?

Cara melihat semua cerita Instagram di peta lokasi secara kronologis

Cerita-cerita ini sangat penting, karena memungkinkan kami untuk berbagi jenis konten apa pun dengan pengikut kami, demikian pula Instagram memungkinkan kami membuatnya lebih dinamis, karena ia menawarkan opsi untuk menambahkan musik ke dalamnya. Selanjutnya kami akan menunjukkan cara terbaik untuk melihat semua cerita Instagram Anda lagi. Baca juga: Cara Menyimpan Video atau Foto ke Instagram Stories Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Melihat Cerita Instagram di peta lokasi secara kronologis

Instagram dianggap sebagai salah satu jejaring sosial terbaik, yang memberi kami beberapa fungsi menarik yang dapat kami gunakan setiap hari, dalam kasus cerita banyak orang berpikir bahwa itu benar-benar terhapus dan Anda tidak akan dapat melihatnya lagi, tapi sebenarnya mereka bisa dilihat.
Untuk melakukan ini kita harus mengakses aplikasi, lalu Anda harus pergi ke profil Anda yang ada di bagian bawah, sekarang kita pilih pengaturan, ini yang dengan tiga garis horizontal, opsi pertama yang muncul adalah 'File', lalu Anda memiliki daripada menekan opsi 'File sejarah'.

Kami memilih kotak bertuliskan 'Berdasarkan lokasi', di tempat ini Anda akan melihat semua cerita Anda sesuai dengan lokasi terkait, dengan sendirinya Anda akan melihat seluruh peta, Anda dapat menggeser jari Anda di layar untuk dapat meninjau masing-masing cerita sesuai dengan tempat asalnya.

Jika Anda ingin semua cerita Anda muncul dengan lokasi Anda saat ini, Anda harus tahu cara mengunggah foto Anda ke Instagram, dengan melakukan itu Anda akan dapat melihat bahwa masing-masing dari mereka akan disimpan di peta. Data ini hanya dapat dilihat oleh Anda, jika Anda ingin orang lain mengamatinya, mereka harus masuk ke akun Anda, tetapi ini tidak disarankan.

Cara Melihat semua cerita Instagram saya dengan opsi berbeda

Perlu dicatat bahwa Instagram menawarkan dua opsi lain untuk melihat semua cerita Anda, untuk melihatnya Anda harus memasukkan kembali file cerita, untuk menekan di mana dikatakan 'Dalam urutan kronologis' ini adalah bagian utama yang menunjukkan lingkaran kecil di ikonnya. Di area ini Anda dapat melihat cerita dengan masing-masing tanggal penerbitannya, ini ditampilkan secara berkelompok, karena Anda bisa saja menerbitkan beberapa foto pada hari yang sama.

Anda juga akan dapat melihatnya, dengan menekan tombol bertuliskan 'Menurut tanggal', di area ini Anda akan melihat masing-masing di kalender, yang akan memberi Anda lebih banyak pengaturan, dengan menekan tanggal Anda dapat lihat setiap cerita yang Anda unggah hari itu.

Jika saat melihat cerita Anda, Anda ingin menempatkannya sebagai unggulan untuk melihatnya langsung di profil Anda; Anda harus memasukkan opsi peta lagi, sentuh cerita yang Anda inginkan, pilih opsi 'Sorot', sekarang tulis nama yang ingin Anda berikan dan hanya itu.

Anda juga dapat menyimpan semua cerita Anda atau orang lain di galeri Anda, ini juga akan membantu Anda memiliki publikasi Anda di tempat-tempat di mana Anda selalu dapat melihatnya, juga jika Anda menyukai cerita dari pengguna lain, Anda bisa mendapatkannya.

Cara Posting ulang cerita lama di cerita Instagram Anda

Sangat umum bagi orang-orang untuk ingin menerbitkan kembali cerita lama mereka untuk dilihat audiens mereka, dengan demikian Anda dapat menambahkan gif apa pun dari internet agar terlihat lebih mencolok. Sekarang, alihkan ke profil Anda dan kemudian ke pengaturan. Temukan cerita spesifik yang ingin Anda terbitkan ulang. Saat Anda menemukannya, tekan untuk memunculkan kotak dengan opsi berbeda, pilih salah satu untuk 'Bagikan'.


Baca juga: Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah
 

Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat bagaimana itu muncul di cerita Anda dengan pilihan kenangan, jika Anda ingin Anda dapat menghapusnya dan kemudian menerbitkannya. Saat menerbitkannya, Anda harus memilih apakah itu akan untuk umum atau hanya untuk teman-teman Anda yang melihatnya.

Post a Comment for "Cara melihat semua cerita Instagram di peta lokasi secara kronologis"