Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Golden Vow Free fire, apa kegunaan Golden Vow FF dan cara dapatkan Golden Vow FF

Golden Vow FF Free fire - Sangat banyak item atau token yang bisa kita temukan ketika bermain free fire, salahsatu token yang sekarang akan admin bahas dalam postingan ini adalah Golden Vow Free fire. Jadi jika anda penasaran tentang apa itu Golden Vow Free fire dan bagaimana cara mendapatkan Golden Vow Free fire, maka silahkan terus baca postingan ini hingga selesai.


Golden Vow FF Free fire termasuk salahsatu item token yang banyak di pertanyakan oleh warganet, berbagai pertanyaan di temukan mengenai Golden Vow, termasuk tentang fungsi kegunaan Golden Vow FF Free fire

Golden Vow Free fire, apa kegunaan Golden Vow FF dan cara dapatkan Golden Vow FF

Jika anda sedang mencari informasi tentang apa sih sebenarnya Golden Vow FF Free fire, dan apa Kegunaan Golden Vow FF? maka silahkan baca dan cermati penjelasan dibawah ini


Baca juga : Cara dapatkan diamond free fire (Gratis) dari freefirear.com


Apa Golden Vow FF Free fire
Golden Vow FF adalah sebuah item yang ada di game Free Fire yang sering dan bisa digunakan untuk mengundang seseorang yang ingin kita jadikan partner atau mabar di fitur Dynamic Duo.


Untuk supaya bisa mengundang satu orang player free fire, maka pemain yang ingin dijadikan partner mabar di Dynamic Duo harus mempunyai 1 Golden Vow. Namun 1 Golden Vow FF yang dimiliki akan hangus apabila kita sudah membatalkan hubungan Dynamic Duo dengan partner mabar kita tersebut.


Jadi ketika kita ingin mengganti parter Mabar di fitur  Dynamic Duo, maka kita harus mempunyai kembali Golden Vow FF Free fire. Selain itu ketika kita sudah bermain di fitur Dynamic Duo maka secara otomatis akan mendapatkan reword berupa point. Point tersebut bisa anda kumpulkan kemudian point tersebut anda tukar dengan hadiah yang sudah disediakan  di Dynamic Duo.


Kegunaan Golden Vow FF Free fire
Kegunaan Golden Vow adalah salahsatu token yang digunakan oleh pemain free fire untuk mengundang pemain lain untuk mabar di fitur Dynamic Duo. Selain itu fungsi Golden Vow FF Free fire sebagai salahsatu token untuk supaya bisa mengganti teman yang ada di Dynamic Duo.


Cara Mendapatkan Golden Vow FF Free Fire

Cara Mendapatkan Golden Vow FF bisa dengan membelinya di Shop ketika sedang bermain game free fire, selain itu Golden Vow FF Free Fire bisa didapatkan dengan cara mengikuti event Top Up Milestone.


Event Top Up Milestone sedang berlangsung dalam waktu yang terbatas yaitu hanya pada 2-9 Maret 2021. Ketika anda melakukan top up setiap 100 diamond, maka akan secara otomatis anda akan mendapat 1 Golden Vow, apabila anda masih bingung lihatlah rincian dibawah ini yang dikutip dari Booyah.co.id

  1. Top Up 100 Diamond: 1x Golden Vow
  2. Top Up 200 Diamond: 2x Golden Vow
  3. Top Up 300 Diamond: 3x Golden Vow
  4. Top Up 400 Diamond: 4x Golden Vow
  5. Top Up 500 Diamond: 5x Golden Vow
  6. Top Up 600 Diamond: 6x Golden Vow
  7. Top Up 700 Diamond: 7x Golden Vow
  8. Top Up 800 Diamond: 8x Golden Vow
  9. Top Up 900 Diamond: 9x Golden Vow
  10. Top Up 1000 Diamond: 10x Golden Vow

 

Baca Juga : Cara Membuat Nickname Keren di Game Free Fire
 

Demikian penjasan yang bisa dibagikan tentang Golden Vow FF, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, serta semoga dengan adanya postingan ini anda bisa dengan mudah mendapatkan Golden Vow FF free fire.

Post a Comment for "Golden Vow Free fire, apa kegunaan Golden Vow FF dan cara dapatkan Golden Vow FF"