Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram

Cara Archive & Unarchive Postingan di Instagram - Sejauh ini Anda harus menghapus foto dari profil Anda secara permanen, jika itu merasa mengganggu Anda atau jika Anda tidak ingin melihatnya postingan lagi di profil. Pada artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana cara mengarsipkan postingan di Instagram serta mengambilnya dari arsip di instagram

Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram

Kegunaan arsip di instagram daripada menghapusnya dari postingan instagram adalah kita bisa membatalkan arsip tersebut dan membagikannya kembali ke postingan di instagram, jadi daripada anda menghapus photo atau postingan lain maka menurut admin lebih baik anda melakukan arsip poto atau arip postingan supaya data foto dan postingan itu tidak hilang. Baca juga : Cara Hapus Archive Stories di instagram

Cara Mengarsipkan Postingan Instagram

Buka aplikasi Instagram dan ketuk ikon "Profil" di sudut kanan bawah. Kemudian pilih foto yang ingin Anda tambahkan ke arsip dan ketuk pada tiga titik di sudut kanan atas. Setelah itu klik "Arsip" di menu.

Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram

Foto sekarang menghilang dari profil Anda dan masuk ke arsip Anda. Anda dapat melihatnya dengan mengklik ikon jam kecil di profil Anda. Konten yang ditampilkan di sana hanya dapat dilihat oleh Anda.

Cara membatalkan pengarsipan postingan Instagram

Jika Anda ingin membatalkan pengarsipan postingan dan mengembalikannya ke profil, Anda harus membuka foto di arsip Anda terlebih dahulu. Klik ikon jam di sudut kiri atas halaman profil Anda. Kemudian tap "Arsipkan" dan pilih "Postingan" dari menu drop-down.

Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram

Setelah itu Anda klik pada foto dan ketuk pada tiga titik di sudut kanan atas halaman. Segera setelah Anda memilih "Tampilkan di profil" dari menu di bagian paling bawah, foto tersebut akan kembali ke feed Anda.

Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram

Fitur baru ini menarik terutama jika Anda ingin menyembunyikan postingan tertentu untuk jangka waktu tertentu, daripada menghapusnya. Pilihan untuk menghapus posting sepenuhnya, tentu saja, masih tersedia.

Baca juga : Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story

 

Demikian penjelasan tentang Cara Mengarsipkan dan Membatalkan Pengarsipan Kiriman Instagram, semoga dengan adanya postingan ini anda bisa memilih tindakan ketika akan menghapus atau atau melakukan arsip poto di instagram

Post a Comment for "Cara Mengarsipkan & Membatalkan Pengarsipan postingan di Instagram"