Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Pada Samsung Galaxy S20 Ultra

Cara mengaktifkan mode gelap Dark Mode pada Samsung Galaxy S20 Ultra - Jika Anda baru saja membeli Samsung Galaxy S20 Ultra, Anda dapat menikmati berbagai fitur dan kinerja yang fantastis. Setelah Anda pergi ke Pengaturan, Anda akan melihat banyak opsi yang dapat Anda ubah sesuai keinginan Anda. Salah satu hal yang dapat Anda coba adalah mengaktifkan mode gelap Samsung Galaxy S20 Ultra. 

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Pada Samsung Galaxy S20 Ultra

Fitur Dark Mode pada Samsung Galaxy S20 Ultra   yang sangat praktis, yang akan mudah di mata Anda. Selain itu, ini bisa membuat baterai ponsel cerdas Anda bertahan lebih lama. jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan mode gelap pada Samsung Galaxy S20 Ultra, terus membaca. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan hal itu.

Baca juga : Cara Screenshot samsung Galaxy S20

Cara mengaktifkan mode gelap pada Samsung Galaxy S20 Ultra

 
Ada dua cara untuk mengaktifkan mode gelap pada Galaxy S20 Ultra. Yang pertama dari menu Pengaturan, dan yang kedua dari panel Cepat. Kami akan menunjukkan kepada Anda berdua.
 
Metode 1: Menu pengaturan

Ikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan mode gelap dari menu Pengaturan:
  • Buka Pengaturan
  • Ketuk Tampilan
  • Di sana, Anda dapat mengaktifkan mode yang Anda suka - Gelap atau Terang
  • Cukup ketuk Gelap dan mode akan segera beralih
Jika pada titik tertentu Anda ingin beralih kembali ke mode Cahaya, ikuti langkah-langkah yang sama dan ketuk Cahaya. Mode akan beralih secara instan.
 
Metode 2: Panel cepat

Ini adalah metode yang disukai banyak pengguna karena sedikit lebih cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah menggesek ke bawah dua kali dari bagian atas layar ponsel. Anda akan melihat banyak opsi di sana. Temukan mode Gelap. Setelah Anda melakukannya, ketuk saja, dan mode akan berubah.
 
Itu ada. Seperti yang Anda lihat, mengubah mode pada S20 Ultra Anda cukup sederhana. Anda dapat melakukannya melalui Pengaturan atau melalui panel Cepat, terserah Anda. Kedua metode hanya memerlukan beberapa detik.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Mode Gelap Pada Samsung Galaxy S20 Ultra"