Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat GIF dari video TikTok, begini caranya

Cara membuat GIF dari video TikTok - TikTok adalah aplikasi terkenal yang telah berjalan sejak 2018 dan meledak tahun ini. Pengguna memposting video mereka yang berlangsung dari minimum 15 detik hingga maksimum 1 menit tentang subjek apa pun. Jika konten video yang Anda buat cukup bagus, mungkin mendapatkan jutaan tampilan dan ribuan suka dan komentar dan banyak berbagi. Banyak selebritas juga bergabung dengan platform ini untuk mempromosikan lagu atau film mereka atau untuk berbagi pemikiran mereka atau bahkan untuk melakukan tantangan TikTok pada saat itu seperti semua pengguna lain di aplikasi.
Dalam postingan ini admin akan berbagi trik tentang bagaimanana cara membuat GIF dari video TikTok. Format Interchange Grafik (dengan augmentasi rekaman, .gif) pada dasarnya adalah grup dokumen gambar yang dihidupkan kembali dengan menggabungkan beberapa gambar atau selubung yang berbeda ke dalam rekaman soliter. Rekaman tunggal ini dikodekan sebagai ilustrasi desain perdagangan (juga disebut GIF). Sama sekali tidak seperti JPEG picture group (.jpg), GIF biasanya menggunakan perhitungan tekanan yang disinggung sebagai pengkodean LZW yang tidak merusak kualitas gambar dan mempertimbangkan dengan mudah menyimpan catatan dalam byte. Berbagai gambar di dalam rekaman GIF soliter ditampilkan dalam progres untuk membuat potongan yang berenergi atau film pendek. Secara alami, GIF yang berenergi menunjukkan pengaturan gambar hanya satu kali, terhenti ketika gambar atau casing terakhir ditampilkan, terlepas dari kenyataan bahwa GIF juga dapat berputar terus-menerus atau berhenti setelah beberapa suksesi.

Cara membuat GIF dari video TikTok

 
Cara membuat GIF dari video TikTok, begini caranya
Buatlah GIF dari video Tiktoks terbaik yang ada di luar sana untuk menyimpannya di ponsel Anda. Berikut adalah beberapa langkah yang harus diikuti untuk menjadikan video TikToks favorit Anda sebagai GIF:
  1. Pertama-tama, buka aplikasi di ponsel Anda dan cari video yang ingin Anda buat GIF.
  2. Kemudian klik tombol "Bagikan". Jangan khawatir, Anda tidak mengirim video ke seseorang di daftar Anda, Anda hanya perlu merekamnya sehingga Anda dapat melihat opsi berbagi yang mungkin ingin Anda pilih. Ada opsi tersembunyi di sana yang tidak semua orang tahu dan itu akan membantu Anda dengan tugas Anda.
  3. Terus gulir sampai Anda melihat tombol "Bagikan sebagai GIF", mungkin di akhir baris, klik di atasnya.
  4. Setelah langkah itu selesai, proses akan mulai memuat. Anda akan melihat kata "Konversi" di layar. Tunggu sampai selesai.
  5. Sekarang setelah ini selesai, kirim atau bagikan GIF ini ke platform apa pun dari pilihan Anda seperti Snapchat, Messenger, WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya selama aplikasi mendukung GIF. Dan itulah cara Anda mengonversi video TikTok Anda menjadi GIF.
Demikain informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara membuat GIF dari video TikTok, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda , terima kasih.

Post a Comment for "Cara membuat GIF dari video TikTok, begini caranya"