Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot samsung Galaxy S20 untuk mendapat tangkap layar galaxy S20

Screenshot samsung Galaxy S20 - Samsung Galaxy S20 adalah salah satu ponsel paling indah yang keluar dari Samsung. Salah satu hal terbaik tentang perangkat ini adalah tampilan cantik yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga mungkin tampilan paling halus yang tersedia di smartphone mana pun, semua berkat kecepatan refresh 120Hz.

Cara Screenshot samsung Galaxy S20 untuk mendapat tangkap layar galaxy S20

Selain dari tampilan, ponsel itu sendiri luar biasa dan salah satu perangkat paling kuat yang tersedia di pasaran saat ini. Salah satu hal yang paling mengejutkan tentang ponsel ini adalah pengecualian tombol Bixby yang dibawa Samsung dengan seri Galaxy S8. Tombol daya sekarang berfungsi sebagai tombol multiguna dan dapat bertindak sebagai tombol daya serta tombol Bixby.
Namun, ini hadir dengan dilema lain yang sering diabaikan orang. Cara mengambil tangkapan layar akan terpengaruh karena menekan lama kombinasi biasa tidak lagi berfungsi. Jadi, apa yang Anda lakukan dalam kasus seperti itu?

Cara Screenshot samsung Galaxy S20 untuk mendapat tangkap layar galaxy S20

 
Metode Screenshot pada S20 sedikit berbeda sekarang, sehingga Pada awalnya saya pikir Samsung telah menghapus metode ini sama sekali, tetapi pada beberapa percobaan, saya akhirnya menemukan jawabannya. Perusahaan telah menyederhanakan metode pengambilan tangkapan layar secara lebih luas. Untuk mengambil tangkapan layar pada Galaxy S20, Anda hanya perlu menekan tombol daya dan tombol volume bersamaan; tidak perlu menekan lama lagi karena akan membuka menu daya atau tidak akan terjadi apa-apa. Untuk membuatnya jelas, kombinasi tombol dibagikan di bawah ini.
  • Tekan Volume Bawah dan tombol power secara bersamaan tanpa menahan.
Metode ini harus bekerja pada semua perangkat Galaxy S20, serta perangkat masa depan yang tidak memiliki tombol Bixby karena Samsung telah secara resmi menghapus tombol.

Sementara metode perubahan mungkin memulai kepanikan kecil di antara pengguna yang mencoba mengambil tangkapan layar (percayalah, ini hampir merupakan ritus peralihan bagi banyak orang), untungnya, Samsung belum menghapus fungsinya, itu hanya membuatnya lebih mudah daripada dulu.
Ingin tahu lebih banyak tentang tips yang berkaitan dengan seri Galaxy S20? Tetap disini dan beri tahu kami pendapat Anda tentang perangkat sejauh ini.

Post a Comment for "Cara Screenshot samsung Galaxy S20 untuk mendapat tangkap layar galaxy S20 "