Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Oppo A31 Untuk Tangkap Layar Oppo A31

Screenshot oppo a31 - Sekarang ini oppo menambah koleksi ponsel di kelas entry level di pasar Indonesia, Prosukd terbaru oopo tersebut di beri nama Oppo A31. ponsel Oppo sepertinya menyasar khusus untuk para pengguna yang inginkan mempunyai penyimpanan yang besar, yaitu mempunyai kapasitas memori internal yang ditawarkannya, yakni 128 GB.

Cara Screenshot Oppo A31 Untuk Tangklap Layar Oppo A31

Ponsel Oppo A31 juga di lengkapi dengan tiga buah lensa kamera yang berada di bagian belakang,  dimana kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP kamera utama, 2MP kamera portrait dan 2MP sebagai penghasil efek bokeh alias depth sensor. Sedangkan untuk kamera depannya di lengkapi juga dengan satu buah lensa berkekuatan 8MP.

Dengan dilengkapi kamera dan penyimpanan yang besar, rasanya oppo A31 kurang lengkap apabila tidak mempunyai fitur screenshot. Sebenarnya screenshot oppo A31 sudah ada, tetapi ternyata masih banyak yang belum memahami bagaimana cara penggunaanya.
Oleh karena itu dalam postingan ini admin akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara  screenshot oppo A31 untuk tangklap layar oppo A31, untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial dibawah ini:

Cara screenshot oppo A31 untuk tangklap layar oppo A31

Cara Screenshot Oppo A31 Dengan Tombol Fisik
  1. Buka layar aplikasi atau situs yang akan di screenshot.
  2. Sekarang anda tekan tombol [Volume Bawah + Daya] dan tahan sekitar 1 sampai 2 detik.
  3. Ketika layar berkedip atau terdengar suara rtana, itu menandakan screenshot sudah berhasil
  4. Selesai. Untuk hasi screenshot maka akan terlihat di bar notifikasi atau bisa dilihat di [Gallery] >  [Folder Screenshot].

Cara Screenshot Oppo A31 Gesture Screenshot
 
  1. Pertama-tama,  silahkan anda aktifkan fitur Gesture Screensho, dengan cara  buka menu Pengaturan > Smart & Convenient > Gestures & Motion > Screen-on Gesture > lalu klik tombol geser untuk mengaktifkan Gesture Screenshot.
  2. Apabila fitur Gesture Screenshot sudah aktif, silahkan anda close dari menu Pengaturan kemudian anda arahkan layar pada area yang ingin Anda screnshot.
  3. SIlahkan anda usap layar dengan menggunakan ujung 3 jari dari atas ke bawah. Maka anda akan melihat layar berkedip dan terdengar bunyi rana kamera yang menandakan bahwa proses screenshot telah berhasil Anda lakukan.

Baca Juga : Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat

Demikian informasi yang bisa admin berikan tentang Cara screenshot oppo A31 untuk tangklap layar oppo A31, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Post a Comment for "Cara Screenshot Oppo A31 Untuk Tangkap Layar Oppo A31 "