Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10

Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10 - Jika Anda telah membeli Galaxy S10e, Galaxy S10, atau Galaxy S10 + dan berpikir itu akan memiliki opsi untuk menambahkan tanda air ke semua foto yang diambil oleh kamera, Anda tidak diragukan lagi kecewa karena tidak menemukan fitur tersebut. Samsung menyediakan opsi watermarking pada beberapa perangkat kelas menengah, tetapi belum membawa fitur serupa ke jajaran produk unggulannya.

Namun, ada cara Anda dapat menambahkan watermark dengan nama Galaxy S10 Anda pada foto yang Anda ambil. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan editor foto di aplikasi Galeri: Editor foto memungkinkan Anda menambahkan berbagai stiker ke foto Anda, dan salah satu stiker itu disebut Samsung Galaxy yang menempatkan nama ponsel Anda di foto mana pun.

Stiker ini dapat diubah ukurannya dan dipindah-pindahkan seperti stiker lainnya, dan terlihat rapi karena memiliki font yang sama seperti yang digunakan Samsung saat memasarkan ponsel cerdasnya. Dan bukan hanya Galaxy S10 yang mendukung ini - Anda dapat menambahkan stiker seperti itu di perangkat lain yang juga menjalankan Android Pie dan One UI.

Ini foto dengan tanda air Galaxy S10e:
Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10

Jadi di mana tepatnya stiker ini dan bagaimana Anda menambahkannya ke foto atau gambar di perangkat Anda? Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara menambahkan Watermark di samsung Galaxy S10 ke foto dan gambar Anda


  • Langkah 1: Buka aplikasi Galeri, lalu temukan dan buka gambar yang ingin Anda edit. Ketuk tombol edit di bawah gambar (ikon pensil) untuk membuka editor.
    Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10

  • Langkah 2: Sekarang, ketuk tombol stiker di bagian bawah layar (itu adalah ikon dengan wajah tersenyum) untuk melihat semua stiker yang tersedia. Dari ikon yang muncul, ketuk ikon kalender (lihat gambar di bawah).
    Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10

  • Langkah 3: Di sini, ketuk stiker Samsung Galaxy. Anda kemudian akan mendapatkan opsi untuk memindahkan stiker dan mengubah ukurannya sesuai keinginan Anda. Setelah selesai, cukup ketuk tombol Simpan di bagian atas layar. 
    Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10

Baca juga : Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9

Itulah cara mudah Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10 semoga bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment for "Cara Menambahkan Watermark di Foto samsung Galaxy S10"