Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah - Anda dapat memainkan game apa pun yang menarik di iPhone, tetapi terkadang bermain di layar yang lebih besar lebih menyenangkan. iPhone dan iPad dilengkapi dengan aplikasi Screen Mirroring. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencerminkan perangkat iOS ke komputer atau Apple TV, yang memiliki layar lebih besar.

Di sini, kami akan menunjukkan cara mirror layar iPhone ke Mac. Setelah itu, Anda akan dapat memainkan game iPhone, menonton video, melakukan presentasi bisnis, dll.

Cara Mencerminkan Layar iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Metode 1: Menggunakan Quick Player

  • Langkah 1:

Ini adalah metode termudah untuk mencerminkan layar iPhone ke Mac, tetapi ini bukan nirkabel. Anda membutuhkan kabel petir yang disertakan dengan iPhone Anda. Saat menghubungkan ponsel ke komputer, Foto dan iTunes diluncurkan secara otomatis. Anda dapat menutup aplikasi itu dan melanjutkan prosesnya.

  • Langkah 2: 
    Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Luncurkan Quick Player di Mac Anda. Jika Anda tidak tahu di mana aplikasi itu berada, Anda dapat menggunakan Spotlight untuk menemukannya. Klik ikon kaca pembesar di bilah menu kiri atas Mac Anda atau klik tombol Command and Space untuk meluncurkan Spotlight. Ketik "Quick Player" dan klik dua kali aplikasi.

  • Langkah 3: 
    Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Setelah Quick Player diluncurkan, klik File pada bilah menu kanan atas dan pilih New Movie Recording. Ini akan membuka kamera Mac Anda dan sebuah panel akan muncul di komputer Anda.

  • Langkah 4: 
    Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Pada panel "Perekaman Film Baru", Anda akan melihat tombol merah kecil dan panah drop-down di sisinya. Klik panah dan Anda akan menemukan nama iPhone Anda di daftar drop-down. Pilih nama iPhone Anda di bawah Kamera dan Mikrofon. Jadi, begitulah. Sekarang, Anda menggunakannya untuk melakukan presentasi waktu nyata, memainkan permainan iPhone atau menonton film di layar yang lebih besar.

  • Langkah 5:

Keuntungan lain menggunakan Quick Player untuk mencerminkan layar iPhone ke Mac adalah Anda juga dapat merekamnya. Untuk melakukan ini, Anda cukup mengklik tombol merah kecil di panel dan itu akan mulai merekam.

Baca juga : Trik Cara Masuk Ke Lokasi Home Screen Di iPhone dengan Cepat dan gampang

Metode 2: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

  • Langkah 1:

Unduh dan pasang aplikasi pencerminan layar pihak ketiga, seperti Reflector, AirServer, dan X-Mirage di Mac Anda. Sayangnya, Anda mungkin harus membayar sejumlah uang untuk membeli layanan ini. Beberapa aplikasi menawarkan versi uji coba secara gratis, sehingga Anda dapat mencoba sebelum memutuskan untuk membelinya.

  • Langkah 2: 

Untuk mencerminkan layar iPhone ke Mac, pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang andal. Sekarang, hubungkan kedua perangkat ke jaringan WiFi yang sama.

  • Langkah 3:  
    Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah

Luncurkan aplikasi pencerminan layar pihak ketiga di Mac Anda. Kemudian, luncurkan Control Center di iPhone Anda dan ketuk opsi "Screen Mirroring". Beralih opsi Mirroring di bawah nama Mac Anda dari daftar. Sekarang, layar iPhone Anda akan muncul di Mac Anda.

Baca Juga : Cara Merekam Layar di iPhone, iPad, iOS dengan mudah

Itulah ulasan yang bisa admin sampaikan tentang Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mirror Screen iPhone Ke Mac Dengan Mudah"