Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Harta Karun FF hari ke 9 di event pirate's treasure chest

Lokasi treasure Chest hari ke 9, Peta Harta Karun FF - Memasuki hari ke 9 di event Elite Pass Gratis Season 19 Free Fire atau event PiratesTreasure Chest, sekarang ini banyak yang mencari keberadaan lokasi peta harta karun hari ke 9. Pastinya kalian sudah mengetahui bahwa Terasure chest merupakan kumpulan 30 harta karun yang harus kalian dapatkan dalam setiap hari selama priode dari event pirate's treasure chest. Oleh karena itu setiap harinya kalian akan bisa menemukan peta harta karun ff atau terasure chest hanya  1 buah dilokasi map free fire yang berbeda-beda, peta harta karun tersebut bisa kalian temukan di dalam map bermuda dan purgatory dengan bermain clacic ataupun ranked.

Peta Harta Karun FF hari ke 9 di event pirate's treasure chest

Dalam postinngan sebelumnya admin sudah membahas tentang Lokasi Peta harta karun FF hari ke 8, maka dalam postingan kali ini admin kembali akan membahas tentang bagaimana cara menemukan lokasi peta harta karun hari ini yaitu peta harta karun hari ke 9.  Lokasi peta harta karun FF hari ke 9 bisa kalian temukan di map bermuda. Lokasi peta harta karun ke 9 free fire tepatnya berada di dekat cape town sekitar pohon kelapa sebelum menuju jalan ke area capetown. Memang Lokasi harta karun FF hari ke 9 tersebut berdekatan sekali dengan jembatan yang menuju area sentosa untuk lebih jelasnya lihat pada gambar berikut.

Peta Harta Karun FF hari ke 9 di event pirate's treasure chest

Setelah anda mengetahui Lokasi Peta Harta Karun hari ke 9 free fire, maka sekarang kalian silahkan cari dan temukan lokasi peta harta karun FF hari ini di map bermuda sekitar wilayah cape town, tetapi apabila kalian masih bingung dan ingin melihat secara detail Lokasi Peta Harta Karun FF hari ke 9 maka kalian bisa melihat peta di bawah ini untuk supaya bisa melengkapi semua peta harta karun ff yang kalian miliki.

Peta Harta Karun FF hari ke 9 di event pirate's treasure chest


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan mengenai lokasi Harta Karun FF hari ke 9,  dari uraian di atas admin menyimpulkan bahwa apabila kalian mencari peta harta karun hari ke 9 maka letak dan lokasi peta harta karun FF hari 9 berada di map bermuda, di sekitar lokasi cape town dekat pohon kelapa sebelum menuju jalan ke area cape town. Silahkan sekarang anda mencarinya dan semoga anda bisa beruntung mendapatkan secara lengkap Peta harta karun FF

Post a Comment for "Peta Harta Karun FF hari ke 9 di event pirate's treasure chest"