Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi, ini solusinya

Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi -  Masalah umum lain yang telah mengganggu beberapa pengguna iPhone 5 adalah bahwa mikrofon adalah bahwa mikrofon tidak merekam suara mereka dengan baik dan mereka mengalami masalah selama panggilan juga. 

Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi, ini solusinya

Meskipun ada beberapa solusi yang dapat membantu Anda memecahkan masalah, hal terpenting yang harus dilakukan adalah memeriksa apakah film pelindung dari layar telah dihapus. Ada kemungkinan gangguan mikrofon karena film ini.

Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi, ini solusinya

Solusi 1: Periksa Izin untuk Aplikasi tertentu

Jika mikrofon bekerja secara normal untuk semua hal lain tetapi masalahnya muncul ketika Anda menggunakan aplikasi tertentu maka Anda harus memeriksa izin aplikasi dan melihat apakah aplikasi tersebut memiliki izin untuk menggunakan mikrofon.
  • Pergi ke pengaturan
  • Ketuk Privasi
  • Ketuk pada Mikrofon untuk memeriksa izin


Solusi 2: Matikan pembatalan bising / Turn off noise cancellation
  • Dari menu Pengaturan telepon, ketuk Umum
  • Pergilah ke Aksesibilitas
  • Nonaktifkan pembatalan bising


Solusi 3: Lepaskan case

Beberapa pengguna yang menghadapi masalah menyadari bahwa itu bukan telepon tetapi kasing yang mengganggu mikrofon. Jika Anda menggunakan kasing atau penutup ponsel Anda, lepas dan masalahnya bisa diselesaikan.


Itulah ulasan dari admin tentang solusi Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda, terimakasih

Post a Comment for "Mikrofon iPhone 5S Tidak Berfungsi, ini solusinya"