Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Maintenance FF 11 Desember 2019

info maintenance ff - Pihak developer Game online Garena Free Fire hari ini sudah  memberikan informasi bahwa game free fire pada hari ini 11 desember 2019 sedang melakukan maintenance server. Oleh arena itu para survivor hari ini harus bersabar terlebih dahulu karena semua pemain sudah di pastikan tidak akan bisa login ke dapal game free fire.

Free Fire Maintenance FF 11 Desember 2019

Proses maintenance server Free fire kali ini  sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB, dan untuk informasi mengenai beberapa pertanyaan tentang jam berapa ff selesai maintenance? sampai saat ini admin belum mendapatkan infromasi yang bisa di pertanggung jawabkan.

Ada beberapa bocoran mengenai mengapa informasi dari hasil update maintenance server free fire 11 desember 2019, diantaranya adalah adanya karakter serta senjata baru. clash squad yang dibuka secara permanen, yang akan membuat perang antar squad bisa dilakukan. Ada New Advanced Attachment untuk Kar98k, VSS, dan M14. dan Karakter Notora akan hadirkan dan dengan adanya senjata Desert Eagle yang semuaya itu sama - sama rilis tanggal 11 Desember 2019.

Free Fire Maintenance FF 11 Desember 2019

Tetapi apabila kalian penasaran tentang detail hasil update dari maintenance server hari ini, maka kalian harus bersabar untuk mengetahuinya, karena tidak ada informasi yang jelas mengenai jam berapa ff selesai maintenance, so.. anda harus bersabar yaa


Itulah informasi yang bisa admin bagikan mengenai info maintenance ff, dan apabila survivor masih banyak yang bertanya mengenai  : kapan selesai maintenance ff? kapan selesai maintenance ff hari ini? jam berapa ff selesai maintenance? kapan maintenance ff berakhir? jadwal maintenance ff? dan apa hasil update maintenance hari ini? maka untuk mejawab  pertanyaan tersebut sampai saat ini admin belum mendapatkan informasi yang Valid tentang semua pertanyaan tersebut, Jadi menurut admin survivor lebih baik tunggu saja hasil dari update maintenance server ff 11 desember 2019. terima kasih

Post a Comment for "Free Fire Maintenance FF 11 Desember 2019"