Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Posting Video YouTube ke Instagram

Cara Posting Video YouTube ke Instagram - Dalam beberapa tahun terakhir, video telah menjadi bentuk dominan dari pendongeng modern di media sosial, seperti YouTube, Vimeo, Instagram, Facebook. Dan tren ini semakin besar.

Anda membuat video yang luar biasa dan mengunggahnya ke YouTube dan sekarang Anda juga ingin memposting video YouTube di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak saham. Namun, Instagram belum dapat memposting video YouTube Anda secara langsung.

Cara Posting Video YouTube ke Instagram

Untuk video YouTube yang diterbitkan ke Instagram, Anda harus mengunduh video, menyesuaikannya dengan persyaratan video Instagram, dan akhirnya mempostingnya. Di sini kami akan membawa Anda melalui semua langkah yang perlu Anda ambil dalam artikel berikut.


Cara Posting Video YouTube ke Instagram

Langkah 1. Unduh Video YouTube

Sebelum memposting video dari YouTube ke Instagram, Anda harus mengunduh video YouTube ke Android, iPhone, atau komputer Anda terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan program desktop atau layanan online untuk melakukan ini.

Langkah 2. Sesuaikan File yang Diunduh untuk Memenuhi Persyaratan Video Instagram

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Instagram memiliki persyaratan khusus pengeposan video, spesifik sebagai berikut:
  • Durasi video: 3 detik - 60 detik
  • Resolusi Video: Maksimum 1920 x 1080
  • Format Video yang Diutamakan: MP4 dan MOV. (dengan H.264 Codec & audio AAC, bitrate video 3.500 kbps)
  • Frame Rate: 30fps atau lebih rendah
  • Dimensi Maksimum: Lebar 1080px
  • Durasi Putar: Maksimal 60 detik
  • Batas Filesize: maks 15MB

Jika video YouTube yang Anda unduh tidak memenuhi persyaratan Video Instagram, Anda harus menyesuaikannya sebelum memposting akun Instagram Anda. Akan lebih mudah jika Anda menggunakan perangkat lunak pengedit video berbasis PC atau Mac untuk mengonversi video ke Instagram.

Pada awalnya Anda perlu mengunduh video YouTube di Windows / Mac. Prosedurnya hampir sama dengan langkah-langkah pengunduhan Android sebelumnya, satu-satunya perbedaan adalah Anda perlu membuka YouTube dan mengunduh alat di peramban desktop dan bukan aplikasi asli.

Kemudian, setelah mengonversi video menggunakan VideoSolo Online Video Downloader, sesuaikan video dan transfer dari komputer ke ponsel Anda dan poskan ke Instagram secara langsung.

Langkah 3. Posting Video YouTube ke Instagram

Langkah terakhir dari memposting video YouTube ke Instagram adalah yang termudah. Setelah Anda mendapatkan video YouTube yang memenuhi syarat untuk Instagram di ponsel Android / iPhone / iPad Anda, file tersebut seharusnya sudah ditempatkan di Camera Roll Anda, jadi Anda hanya perlu membuka Instagram dan mengetuk ikon "+" di bagian bawah Instagram. aplikasi.

Lalu ketuk "Library" (iPhone) atau "Gallery" (Android) di kiri bawah layar, pilih file video dari Camera Roll Anda, dan klik "next" untuk memposting ke akun Instagram Anda. Klik "Next" dan lanjutkan untuk menambahkan deskripsi ke posting Anda serta tag yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengikut yang lebih luas.
Cara Posting Video YouTube ke Instagram


Perhatikan: Penting untuk diingat bahwa mengunduh video YouTube apa pun harus sepenuhnya untuk penggunaan pribadi Anda, atau Anda berisiko melanggar sejumlah undang-undang privasi dan hak cipta.


Itulah ulasan dari admin tentang Cara Posting Video YouTube ke Instagram, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. terima kasih

Post a Comment for "Cara Posting Video YouTube ke Instagram"