Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Aplikasi Simontok Tidak Bisa Dibuka, ini penyelesaiannya

Kenapa Simontok tidak bisa dibuka - Aplikasi Simontok  adalah salah satu aplikasi streming yang bisa kita gunakan untuk menonton video yang sedang virall, selain itu di dalam aplikasi simontok juga menyajikan berbagai jenis video yang sangat menarik serta dilengkapi juga dengan berbagai jenis saluran TV serta memiliki tampilan yang ramah mirip dengan Youtube.

Dengan kelebihan yang dimiliki oleh Simontok maka tidak heran apabila banyak user yang menggunakan aplikasi dengan cara instal di perangkat yang di gunakannya. Tetapi dari sekian banyak pengguna aplikasi simontok ada beberapa pengguna yang mengeluh karena menemukan berbagai masalah di simontok seperti aplikasi Simontok tidak bisa dibuka, Stuck dan macet serta simontok loading terus.? 

Kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka, ini penyelesaiannya

Dari masalah yang di temukan diatas, maka dmin disini akan berbagi solusi tentang bagaimana mengatasi masalah kenapa Simontok tidak bisa dibuka, sehingga nantinya anda bisa menikmati aplikasi simontok dengan lancar.

Cara Mengatasi Kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka di Perangkat anda

1. Pastikan Koneksi Internet stabil

Masalah Kenapa Simontok Tidak Bisa Dibuka bisa jadi karena koneksi internet. Oleh karena itu anda harus pastikan bahwa koneksi internet di perngkat anda sudah terkoneksi dengan stabil. Karena apabila sinyal lemah atau bahkan koneksi data hilang di perangkat anda maka ini akan menyebabkan maslah aplikasi Simontok tidak bisa dibuka. 

2. Restrat Perangkat Yang di gunakan

Ketika koneksi internet di perngakat sudah stabil tetapi masih tetap saja Simontok Tidak Bisa Dibuka, maka cobalah untuk restart perangkat anda dengan tujuan supaya menyegarkan sistem yang ada di perangkat anda.

3.  Hapus Data Cache Aplikasi

Solusi lainnya ketika Simontok tidak bisa dibuka adalah kalian coba Hapus Data Cache Aplikasi di perangkat anda. Trik ini bertujuan memberseihkan semua cache aplikasi yang ada di perangkat karena apabila cache terlalu banyak di perangkat anda maka ini juga bisa menyebabkan Simontok tidak bisa dibuka dan loading terus. 

4. Pastikan Apk Simontok sudah Update

Simontok tidak bisa dibuka bisa juga diakibatkan karena dia membutuhkan file update jadi anda harus pastikan bahwa simontok yang ada di perangkat anda sudah simontok versi terbaru. 

Apabila semua solusi diatas sudah kalian coma tetapi masih tetap saja Simontok tidak bisa dibuka maka kemungkinan sedang ada perbaikan atau maintenance server pada apk Simontok, apabila benar sedang ada perbaikan maka anda harus menunggu sampai proses perbaikan server selesai dilakukan.


Itulah ulasan dari admin tentang beberapa solusi untuk menghadapi masalah Kenapa Simontok tidak bisa dibuka. Semoga dengan adanya beberapa solusi tersebut akhirnya aplikasi simontok anda bisa terbuka dan anda bisa menikmati dan menonton video film menggunakan aplikasi simontok tanpa gangguan, Terima kasih.

Post a Comment for "Kenapa Aplikasi Simontok Tidak Bisa Dibuka, ini penyelesaiannya"