Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1, ini solusinya

iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1, - Update iOS 13.1 dirilis sehingga akan meningkatkan perangkat Anda dan memberi Anda akses ke fitur-fitur brilian. Tetapi banyak pengguna telah mengalami bahwa pesan yang mengulang pemberitahuan tidak berfungsi setelah iOS 13.2 / 13.1.

Mereka sering kehilangan pesan teks penting, email, dan pemberitahuan karena mereka tidak mendengar peringatan dari perangkat. Anda bahkan mungkin tidak tahu mengapa ini terjadi. Tetapi di sini kami akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

Tips untuk Memperbaiki iPhone Message Repeat Alters Not Working setelah Update iOS 13
iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1, ini solusinya

Tip 1. Paksa Restart iPhone Anda

Cara pertama untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan paksa me-restart iPhone Anda. Saat pemberitahuan berulang iPhone tidak berfungsi, ada sedikit kemungkinan bahwa masalah disebabkan oleh perangkat lunak sistem. Restart paksa akan mengatur ulang sistem dan mudah-mudahan memperbaiki masalah. Ada langkah-langkah berbeda untuk langkah-langkah berbeda, jadi, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah yang tepat.
  • Untuk iPhone 6 dan Model Sebelumnya: Tekan tombol Daya dan tombol Rumah secara bersamaan dan tunggu hingga logo Apple muncul di layar.
  • Untuk iPhone 7 dan 7 Plus: Tekan tombol Volume turun dan tombol Daya secara bersamaan. Tahan tombol sampai logo Apple muncul di layar.
  • Untuk iPhone 8 dan Model Selanjutnya: Tekan Volume ke bawah dan lepaskan dengan cepat. Ulangi hal yang sama dengan tombol Volume down. Kemudian tekan tombol Power dan tahan sampai logo Apple muncul di layar.

Pada saat iPhone Anda restart, masalahnya akan diperbaiki. Jika tidak, coba perbaikan lainnya.


Tip 2. Paksa keluar pesan Aplikasi

Ada kemungkinan aplikasi iPhone Anda tidak berfungsi dengan baik dan inilah yang sebenarnya menyebabkan masalah. Hal yang sama mungkin terjadi dengan aplikasi Pesan. Untuk menyelesaikan peringatan pengulangan pesan yang tidak berfungsi pada masalah iPhone, cobalah untuk berhenti aplikasi secara paksa. Untuk menutup paksa aplikasi, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Untuk iPhone X dan model yang lebih baru dengan iOS 12 atau lebih baru, buka layar beranda dan geser ke atas. Jeda sedikit di tengah layar dan aplikasi akan terbuka. Untuk iPhone 8 dan sebelumnya, klik dua kali pada tombol beranda dan aplikasi yang baru saja digunakan akan terbuka.
  • Anda dapat menggesek ke kiri atau ke kanan untuk menemukan aplikasi pesan atau aplikasi lain yang ingin Anda tutup. Kemudian geser ke atas untuk menutup aplikasi dan itu akan berhenti berjalan di latar belakang juga.

Ketika ada aplikasi di latar belakang, itu dalam mode siaga sampai Anda menavigasi atau menutupnya. Metode force exit sebagian besar digunakan ketika aplikasi tidak responsif.

Tip 3: Matikan Repeat Alters Dan Kemudian Nyalakan Kembali

Dalam beberapa skenario, itu adalah aplikasi pesan spesifik yang berhenti berfungsi. Akibatnya, Anda akan mengalami peringatan pengulangan pesan iPhone yang tidak berfungsi pada iPhone Anda. Untuk memastikan itu bukan masalah serius, coba matikan peringatan berulang dan kemudian nyalakan kembali. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka aplikasi Pengaturan dan arahkan ke Pengaturan Pemberitahuan. Buka pesan dan gulir ke bawah ke bawah. Jika fitur pengingat berulang diaktifkan, matikan.

Tunggu beberapa menit lalu nyalakan kembali fitur tersebut. Lihat apakah masalahnya sudah diperbaiki atau tidak. Jika masalah berlanjut, coba solusi berikutnya

Tip 4: Reset Semua Pengaturan

Hal lain yang dapat Anda coba ketika Anda mengalami pemberitahuan pengulangan iPhone tidak berfungsi adalah mengatur ulang semua pengaturan. Kemungkinannya adalah beberapa pengaturan lain mungkin mengganggu pemberitahuan atau peringatan. Reset pengaturan dapat segera menyelesaikan masalah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka aplikasi Pengaturan dan buka Pengaturan Umum. Gulir ke bawah untuk mencari menu Reset.
  • Di menu Atur Ulang, pilih opsi Atur Ulang Semua Pengaturan dan Anda akan diminta untuk memasukkan kode sandi perangkat Anda.

Konfirmasikan tindakan dan tunggu hingga pengaturan perangkat pulih. Saat iPhone dimulai ulang, masalahnya tidak akan ada lagi kecuali ada masalah perangkat lunak.


Itulah ulasan admin mengenai solusi untuk mengatasi iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1 semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda, terimakasih

Post a Comment for "iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1, ini solusinya"