Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cmgen.net Cara untuk mendapatkan CP untuk COD mobile secara gratis

Cmgen.net adalah salah satu generator yang baru baru ini mendadak viral, karena di claim apabila kita menggunakan cmgen maka kita akan bisa mendapatkan CP gratis untuk game cod mobile.

Sebagaimana kalian ketahui bahwa CP adalah merupakan mata uang digital didalam COD mobile yang syah, jadi apabila kalian ingin mendapatkan skin atau karakter premium didalam cod mobile maka kalian harus membelinya dengan sejumlah CP. Apabila kita tidak menggunakan generator cmgen.net, maka Cp cod mobile bisa kita dapatkan dengan cara melakukan Top up CP COD Mobile  atau bisa juga dengan mengikuti event yang diadakan oleh pihak pengembang,  yang apabila kalian beruntung didalam event tersebut nantinya bisa mendapatkan hadiah dan bisa kita tukar dengan Cp.

Mendapatkan CP dengan menggunakan generator cmgen.net adalah perbuatan yang tidak disukai oleh pengembang, jadi  admin sangat tidak menyarankan kepada anda untuk mendapatkan CP gratis secara instant, karena apabila kalian menggunakan generator cmgen.net apabila di ketahui oleh pengembang di khawatirkan akun anda akan kena sangsi atau banned.

Tetapi apabila kalian penasaran dan ingin mencoba generator cmgen.net untuk mendapatkan Cp gratis COD mobile, maka kalian bisa ikuti cara dibawah ini, tetapi sekali lagi admin peringatkan bahwa cara seperti ini adalah cara yang melanggar aturan.

cmgen.net Cara untuk mendapatkan CP untuk COD mobile secara gratis


Cara Mendapatkan CP untuk COD mobile secara gratis dengan cmgen.net 
  1. Siapkan perangkat yang terkoneksi internet, kemudian buka browser dan menuju situs  cmgen.net dengan alamat Url : http://www.cmgen.net/
  2. Ketika sudah di beranda cmgen.net silahkan anda isi username COD mobile yang kalian miliki
  3. Kalian pilih Device  yang digunakan dan tentukan jumlah Point yang dikehendaki
  4. Klik tombol Get points!
  5. tunggu proses yang sedang berjalan, lakukan verifikasi dan selesaikan survei yang di tampilkan di website
  6. Ikuti semua survei tersebut hingga selesai dan anda bisa mendapatkanan CP secara gratis



Itulah ulasan yang bisa admin berikan mengenai  Cara Mendapatkan CP untuk COD mobile secara gratis dengan cmgen.net, semoga anda bisa beruntung dan mendapatkan CP secara gratis. Tetapi sekali lagi admin tidak menyarankan anda untuk mendapatkan CP dengan generator apapun seperti generator cmgen.net karena itu akan berakibat Fatal kepada akun anda. terimakasih

Post a Comment for "cmgen.net Cara untuk mendapatkan CP untuk COD mobile secara gratis"