Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF di Event Hari Pahlawan Free Fire

Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF - Sebagaimana kita ketahui bahwa pada tanggal 10 november 2019 adalah hari pahlawan, untuk memperingati hari pahlawan tersebut free fire mengadakan event yang bernama Event Hari Pahlawan Free Fire  dengan judul ‘Hari Pahlawan’ 

Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF

Di dalam event Hari Pahlawan FF, pihak garena  menyediakan hadiah Emote Baby Shark dan skin senjata AK47 Bumblebee serta MP5 Bumblebee permanen di dalamnya. Untuk mendapatkan Emote Baby Shark dan skin senjata AK47 Bumblebee serta MP5 Bumblebee survivor harus mengikuti sebuah event yang nantinya di event tersebut kalian harus kumpulkan kode redeem. Token redeem yang tersedia itu adalah Ammo Box FF dan Peace Emblem FF yang semuanya itu bisa survivors dapatkan dengan cara di bawah ini.

Event Hari Pahlawan Free Fire

Untuk mendapatkan token redeem Ammo box dan Peace Emblem memiliki cara pengumpulan dan waktu peluncuran yang berbeda. Token Ammo Box telah diluncurkan ke dalam permainan mulai sejak 01 – 13 November 2019.   
  • Untuk mendapatkan token Ammo Box FF memang sedikit sulit, karena Token Ammo Box bisa survivors dapatkan hanya setelah menyelesaikan match, baik itu di mode classic maupun di mode ranked. 
    Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF
  • Untuk mendapatkan token Peace Emblem FF memang saat ini belum diluncurkan di dalam permainan. Karena Token Peace Emblem yang bergambar burung itu nantinya akan tiba pada 10 November 2019 mendatang. Jadi cara untuk mengumpulkan Token Peace Emblem memang belum di umumkan secara resmi oleh pengembang. Mungkin saja nanti token Peace Emblem akan tiba dengan sebuah misi event yang harus survivor selesaikan.



Oleh karena itu pada saat ini survivors hanya akan bisa menukarkan token Ammo Box  dengan hadiah menarik seperti Emote, Lightining Strike Weapon Loot Crate. dan untuk senjata permanen AK47 Bumblebee dan MP5 Bumblebee survivor bisa tukar setelah token Peace Emblem tiba yaitu pada 10 November 2019.


Misi Login Hari Pahlawan Free Fire

Dalam menyambut Hari Pahlawan, pihak Garena Free Fire juga memberikan misi login harian tentunya seperti biasa dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk supaya bisa  mendapatkan semua hadiahnya, maka survivors hanya perlu melakukan login kumulatif selama 7 hari. 
Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF
  • Ketika Pada hari pertama login, nantinya survivor akan medapat  hadiahi 300 Gold, setelah itu ketika sudah hari ke 4 dan ke 5 kamu akan mendapatkan Bounty Token. 
  • Untuk hari ke 6 login para survivor akan mendapatkan hadiah 2 kartu weapon royale dan di pada hari ke 7 login nantinya kamu bisa mendapatkan karakter level 6 card.



Itulah ulasan dari admin tentang Event Hari Pahlawan Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Mendapat Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF di Event Hari Pahlawan Free Fire"