Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alok free fire - Garena Free Fire rilis DJ Alok Sebagai Karakter yang dapat dimainkan

Alok free fire  - Game royale yang sangat populer, Garena Free Fire, telah menemukan DJ residen untuk dirinya sendiri. Pemain DJ Brasil Alok, superstar B di belakang lagu-lagu hits seperti "Never Let Me Go" dan "Hear Me Now", bersiap-siap untuk datang ke permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, pemain juga akan bisa mendengar musiknya melalui pertunjukan dalam game yang mirip dengan Fortnite.

Pakaian, avatar, dan aksesori DJ akan datang ke toko dalam game sebagai barang yang bisa dibeli. Karakter yang dapat dimainkan dibuat setelah rupa Alok, sementara itu, membawa kemampuan AOE ke medan perang yang memberikan semua penyembuhan sekutu terdekat dan penggemar kecepatan sementara.

Jika Anda seorang penggemar Alok, Anda juga dapat menyaksikan penampilannya "Vale Vale" di area holding pra-pertandingan. Untuk menambahkan lebih banyak lapisan gula pada kue, salah satu tarian khasnya telah dimasukkan dalam Free Fire sebagai emote.

Alok free fire - Garena Free Fire rilis DJ Alok Sebagai Karakter yang dapat dimainkan

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Alok berbagi bahwa ia “benar-benar senang” untuk menjadi bagian dari alam semesta Api Bebas karena ia sendiri adalah penggemar berat permainan ini. "Saya tidak bisa lebih bersemangat untuk membawa musik saya ke jutaan pemain dalam permainan," katanya.

DJ Alok baru-baru ini berada di peringkat ke-11 dalam daftar DJ Mag DJ terbaik di dunia. sebagai DJ terbaik ke-11 di dunia. Anda dapat mengikutinya di Instagram untuk mendapatkan pembaruan terkini tentang upayanya. Sementara itu, Garena Free Fire ada di atas sana dalam daftar royal battle ponsel terbaik juga. Statistik dari Mei lalu menunjukkan bahwa gim ini membanggakan lebih dari 450 juta pemain terdaftar di seluruh dunia pada saat itu, dengan jumlah pemain harian memuncak di lebih dari 50 juta.

Alok free fire - Garena Free Fire rilis DJ Alok Sebagai Karakter yang dapat dimainkan

Jika Anda ingin mencari tahu apa masalahnya, Anda dapat menemukan Garena Free Fire tersedia untuk diunduh di Google Play dan App Store sekarang juga gratis.

Post a Comment for "Alok free fire - Garena Free Fire rilis DJ Alok Sebagai Karakter yang dapat dimainkan"