Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Team Rocket Pokemon Go : Cara menemukan PokeStops dan memurnikan Shadow Pokemon

Team Rocket Pokemon Go - Meskipun bukan Jessie dan James yang merupakan detak jantung dalam serial animasi, Team Rocket akhirnya menyusup ke Pokémon Go dengan mengambil alih PokéStops dan menyerbu lanskap dengan Shadow Pokémon. Kedatangan duo terkenal ini diramalkan beberapa waktu yang lalu ketika sebuah balon udara panas dengan R yang menakutkan terlihat melonjak di atas acara penggemar.

Team Rocket Pokemon Go : Cara menemukan PokeStops dan memurnikan Shadow Pokemon

Dengan pasangan yang akhirnya melakukan debut mereka yang lama ditunggu-tunggu di Pokémon Go, pelatih di seluruh dunia sekarang dapat menemukan PokéStops yang telah mereka ambil alih dan memurnikan pasukan Shadow Pokémon mereka.

Team Rocket Pokemon Go: Cara menemukan Jessie dan James PokeStops

Menemukan Team Rocket yang terkenal jahat di Pokémon Go bisa sedikit memusingkan, tetapi yang Anda butuhkan adalah kesabaran, tekad, dan mata yang tajam. Apabila Anda lihat, PokéStops diambil alih oleh Team Rocket sedikit berbeda dengan yang biasa.  Jika Anda melihat dari dekat, Anda akan segera menyadari bahwa PokéStop Team Rocket berwarna biru gelap dan terus-menerus bergerak.


Ini adalah bagaimana Anda akan melihat dan menemukan Team Rocket PokéStops. Setelah Anda menemukan salah satunya, Anda dapat mendekatinya dan mulai bertarung dengan Shadow Pokémon.

Team Rocket Pokemon Go: Cara memurnikan Shadow Pokemon

Pertarungan Shadow Pokémon adalah pertarungan yang sulit yang membuat Anda bertarung melawan tiga Pokémon dengan tipe utama yang sama. Setelah Anda berhasil mengalahkan dan memperbudak Shadow Pokémon, Anda akan mendapatkan Premiere Balls yang tertunda pada kriteria berikut per GamePress:
  • 1x Ball Alive Pokemon (maksimal 3)
  • 2 x Ball per Grunt Dikalahkan
  • Balls Bonus per Tingkat Medali Pahlawan
  • Balls Bonus per Tingkat Medali Pemurni
Shadow Pokemon membanggakan Frustration move yang dibebankan, tetapi Anda dapat menggunakan Stardust dan Candy untuk memurnikan Pokemon yang tidak suci ini. Contoh mengambang di internet terdiri dari 2.000 Stardust dan dua potong Permen untuk dimurnikan. Ini akan mengalihkan Frustrasi dengan Pengembalian, dan Pokemon ini akan mempertahankan gerakan yang dibebankan saat berevolusi.


Adapun manfaat dari memurnikan Shadow Pokémon adalah, proses tersebut akan segera membawa Pokémon tersebut ke level 25 dengan pengurangan biaya perpindahan biaya 20% detik.

Post a Comment for "Team Rocket Pokemon Go : Cara menemukan PokeStops dan memurnikan Shadow Pokemon"