Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Call of duty mobile tidak bisa dimainkan, Mengatasi Call of duty mobile Error

Call of duty mobile tidak bisa dimainkan - Baru baru ini memang salah satu game tembak tembakan langsung terkenal, walaupun memang terbilang baru lounching pada tanggal 01 oktiber 2019 ternyata game  Call of duty mobile bisa merebut hati para gamer ini terbukti dari rangking top game teratas yang ada di dalam play store.

Solusi Call of duty mobile tidak bisa dimainkan, Mengatasi Call of duty mobile Error

Tetapi mungkin karena masih baru ada yang merasa bingung, ketika mereka sudah berhasil instalasi tetapi ternyata game Call of duty mobile tidak bisa dimainkan.

Dalam postingan ini admin akan memberikan beberapa solusi untuk menangani masalah error Call of duty mobile, seperti kenapa call of duty mobile tidak bisa dimainkan, kenapa sering keluar permainan, kenapa eror, kenapa gagal memuat, kenapa tidak bisa masuk room saat nge rank. Untuk mengatasi berbagai error Call of duty mobile silahkan kalian simak ulasan admin di bawah ini.


Untuk mengatasi semmua masalah diatas terlebih dahulu kalian harus pastikan telah download map Raid & take off,  Cara mengatasi gagal masuk Room saat nge-rank call of duty mobile adalah sebagai berikut:
  1. Kalian Klik mode multiplayer kemudian diganti ke ranked match
  2. Kalian Pilih menu Random
  3. Kemudian Klik map random
  4. Silahkan download map Raid & take off  



Itulah ulasan yang bisa admin bagikan tentang Solusi Call of duty mobile tidak bisa dimainkan, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik utnuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Solusi Call of duty mobile tidak bisa dimainkan, Mengatasi Call of duty mobile Error"