Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Codpoints.me Situs Untuk Mendapatkan CP To COD Mobile Denga Gratis

Codpoints.me - Sepertinya bulan oktober menjadi bulan khusus untuk game cod mobile, karena belum genap sebulan game ini sekarang sudah menjadi trading khususnya di dunia game, hampir semua usia mulai dari anak mudah sampai usia dewasa bahkan sudah tua sekalipun banyak yang sering main game COD mobile ini, selain game ini ringan di smartphone game ini juga sangat seru dan menantang, di dalam permainan game ini openuh dengan trik dan takit u
khususnya untuk saling tembak menembak. 

Untuk melengkapi senjata dan skin di dalam game ini pertama kali anda harus membelinya dengan menggunkana CP yang merupakan uang digital di dalam game. Untuk mendapatkan CP tersebut kita bisa mendapatkannya dengan cara melakukan Top up CP atau juga anda bisa membelinya di toko yang sudah bekerjasama dengan game CD Mobile tersebut. Harga untuk mendapatklan CP tergantung dari setiap marketplace tetapi rata rata harganya bisa mahal.

Admin disini datang dalam postingan untuk membagikan informasi tentang di temukannya sebuah website yang katanya bisa menghasilkan CP gratis untuk COD mobile yaitu cod points.me atau juga bisa di sebut cod points.  Langsung saja apabila kalian penasaran tentang website generator codpoints.me maka silahkan kalian simak ulasan admin berikut ini:


Langkah langkah mendapatkan CP gratis dengan menggunakan Codpoints.me
  • Siapkan perangkat yang sudah instal Cod Mobile dan pastikan perangkat terkoneksi internet dengan stabil
  • Silahkan kalian buka website codpoints.me atau langsung menuju link https://codpoints.me/ 
    Codpoints.me Situs Untuk Mendapatkan CP To COD Mobile Denga Gratis
  • Kalian isi username dan tentukan jenis platform yang digunakan
  • Klik tombol Connect
  • Sekarang kalian tentukan jumlah CP yang di kehendaki, kemudian klik tombol Generate 
    Codpoints.me Situs Untuk Mendapatkan CP To COD Mobile Denga Gratis
  • Kalian tunggu hingga proses generate selesai
  • Setelah Proses Generate selesai, sekarang lakukan Verifikasi dengan klik Verify Now dan ikuti semua perintah perivikasi yang di tampilkan di website tersebut hingga selesai
  • Finish


Catatan: Di karenakan kalian mendapatkan CP dengan menggunakan generator, maka admin menyarankan apabila kalian akan menggunakan situs Codpoints.me  maka harus menggunakan akun COD Mobile yang bukan akun utama anda, ini bertujuan demi kemamanan akun anda.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Langkah langkah mendapatkan CP gratis dengan menggunakan Codpoints.me semoga postingan ini bermnafaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.terima kasih.

Post a Comment for "Codpoints.me Situs Untuk Mendapatkan CP To COD Mobile Denga Gratis"