Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up Cod Mobile Melalui Kios Gamer

Top up cod mobile, cp cod mobile - Seperti yang sudah anda ketahui bahwa kebutuhan CP di dalam game Call Of Duty Mobile / CODM sangatlah penting, karena dengan adanya CP maka kita bisa mendapatkan berbagai item yang ada di dalam game tersebut.

Cara Top Up Cod Mobile Melalui Kios Gamer

Melakukan Top up CP cod mobile adalah salah satu cara yang wajib anda tempuh ketika pertama kali ingin bermnain game Call Of Duty Mobile, selain melalui pulsa, top up Cod Mobile juga bisa kita lakukian melalui Kios Gamer.

Apabila anda penasaran tentang bagaimana cara Top Up Cod Mobile melalui merchant Kios Gamer, silahkan simak dengan teliti ulasan admin berikut ini:

Cara Top Up Cod Mobile Melalui merchant kiosgamer untuk melakukan pengisian atau Top Up Cp kedalam akun Call Of Duty
Cara Top Up Cod Mobile Melalui Kios Gamer
  1. Silahkan kalian buka aplikasi Browser yang sedang anda pakai saat ini
  2. Kemudian kalian masuk ke halaman https://kiosgamer.co.id/app
  3. Di dalam beranda kiosgamer kalian Pilih Call Of Duty Mobile – Garena, kemudian login dengan akun CODM anda. Untuk koneksinya kalian bisa menggunakan Facebook.
  4. Kemudian anda akan melihat berbagai macam metode pembayaran yang bisa anda gunakan, seperti Telkomsel, XL, Unipin, Garena Shells, Voucher Garena, Indomaret dll.
  5. Selanjutnya, sekarang kalian tinggal tinggal memilih jumlah CP yang ingin anda isikan ke dalam akun CODM.
  6. Apabila kalian melakukan topup CP melalui Unipin ataupun Indomaret maka kalian diharuskan untuk input terlebih dahulu kode CP yang diberikan.
  7. Silahkan Lanjutkan terus sampai proses transaksi berhasil.



Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang  bagaimana cara membeli CP Call Of Duty Mobile dengan melalui merchant kiosgamer, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya. Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Top Up Cod Mobile Melalui Kios Gamer"