Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan Poin COD, Kredit, dan Item gratis di Call of Duty Mobile

Cod Points - Anda akan berjuang untuk mendapatkan sejumlah besar Poin COD tanpa harus membayar uang sungguhan. Cara termudah untuk mendapatkannya melalui gameplay adalah dengan membeli Season 1 Battle Pass, yang akan mengembalikan 800 CP, dapat dibeli seharga £ 9,99 di toko (klik tombol di kanan bawah menu utama). Setelah membuka Battle Pass, Anda akan bisa mendapatkan Poin COD melalui membuka tingkat dengan menyelesaikan tantangan

Saat menaikkan Battle Pass, Anda akhirnya akan mendapatkan hingga 800 CP (pada level 93), yang cukup untuk membeli Battle Pass musim depan. Sepanjang perkembangan Battle Pass Anda akan mendapatkan berbagai hadiah, dan Anda dapat memilih untuk membelanjakan Poin COD ini pada item yang tersedia di toko atau menyimpannya untuk Pass musim berikutnya.

Gim ini menjalankan penawaran khusus untuk Poin COD pada kesempatan tertentu, jadi harap perhatikan hal itu jika Anda ingin menghemat sedikit.

Apa cara terbaik untuk mendapatkan Kredit di Call of Duty: Mobile?

Kredit diperoleh dengan cara yang sama dengan Poin COD, melalui pemeringkatan Battle Pass Anda. Namun, mereka juga tersedia dalam pass gratis yang berarti Anda tidak perlu menginvestasikan uang nyata.

Namun kredit jauh lebih bebas tersedia secara umum. Anda dapat memperolehnya melalui tantangan acara waktu terbatas, jadi periksa tab tengah di sebelah kiri menu utama. Pada saat penulisan, Anda dapat menyelesaikan tantangan Battle Royale khusus dengan imbalan Kredit, tetapi tugas-tugas ini tentu saja akan berubah di masa depan.

Kredit dapat digunakan di toko, seperti Poin COD. Satu-satunya perbedaan adalah pemilihan barang. Sejumlah kecil jarahan tersedia dengan imbalan Kredit, sementara Poin COD menawarkan lebih banyak. Apa pun itu, Anda seharusnya tidak bertemu musuh yang telah membayar untuk menang - peningkatan senjata sebagian besar bersifat kosmetik, dan ketika mereka mendapatkan bonus mereka tidak kuat secara tidak adil.


Cara mendapatkan Poin COD, Kredit, dan Item gratis di Call of Duty Mobile

Cara mendapatkan item di Call of Duty: Mobile

Ada beberapa jalan bagi Anda untuk mendapatkan barang di Call of Duty: Mobile. Seperti biasa, sistem leveling Battle Pass membuka banyak barang, baik di tingkatan gratis maupun premium. Kartu Gun XP dapat dibuka, bersama dengan semprotan dan kulit peralatan secara gratis, tetapi peti penjarah juga muncul. 'Daily Crates' dapat dibuka, yang menampilkan kemungkinan peralatan langka turun 33%. ‘Battle Pass Crates’ hanya tersedia di tingkat premium, dengan gigi langka biru dan ungu yang lebih mungkin terjadi

Cara mendapatkan Poin COD, Kredit, dan Item gratis di Call of Duty Mobile
Cara mendapatkan Poin COD, Kredit, dan Item gratis di Call of Duty Mobile

Anda juga bisa mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam game berperingkat. Sebagian besar waktu, kami menerima kartu Weapon XP, tetapi kami juga menemukan kosmetik. Periksa kotak surat Anda secara teratur untuk menemukan dan mengklaim perlengkapan - Anda mungkin sudah memiliki banyak!

Teman dapat saling mengirim kartu XP dengan mudah. Cukup buka daftar teman Anda dengan mengetuk ikon di bagian atas menu utama Anda, buka tab ‘teman’, dan ketuk tombol ‘EXP’ di sebelah nama teman yang diinginkan. Mereka akan menerima hadiah yang bagus tanpa biaya kepada Anda, dan mungkin hanya membalas budi.

Perlu dicatat bahwa jika Anda menerima item dari kotak jarahan yang sudah Anda miliki, maka secara otomatis akan dikonversi menjadi Kredit, dengan Kredit lebih banyak tersedia untuk item yang lebih jarang.

Post a Comment for "Cara mendapatkan Poin COD, Kredit, dan Item gratis di Call of Duty Mobile"