Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile [Mudah dan Sukses]

Cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile - Game Call Of Duty Mobile adalah salah satu game tembak tembakan yang sekarang ini sudah menduduki peringkat teratas di unduhan Google play. Seperti di game online lainnya ternyata di dalam game Call Of Duty Mobile kita juga bisa menambahkan teman dalam satu Tim.

Cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile [ Mudah dan Sukses ]

Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile, apabila anda penasaran silahkan simak ulasan admin berikut ini:

Cara Tambahkan Teman di Call Of Duty Mobile

Ini adalah langkah-langkah untuk menambahkan teman di COD Mobile, Anda hanya perlu nama panggilannya:
  1. Buka layar utama COD Mobile dan ketuk tombol Sosial atau Teman. Berada di bagian atas layar, di sebelah kiri tombol pengaturan
  2. Buka Tab Tambah Teman (yang kanan), klik Input Nama, dan ketik nama teman Anda. Jika Anda telah memasukkan nama dengan benar, teman Anda akan muncul belo
  3. Ketuk tombol kuning dan Anda akan mengirim permintaan kepada teman Anda. Setelah teman Anda menerima permintaan, dia akan muncul di Tab Teman Game.


Cara Melihat Teman di Call Of Duty Mobile
  1. Setelah Anda memiliki teman di Tab Teman Game, teman yang telah menerima permintaan Anda buka Tab Teman Game.
  2. Di sana Anda memiliki 4 opsi (di sebelah kanan avatar teman Anda). Yang kedua, ikon mata, memungkinkan Anda untuk melihatnya jika dia bermain.

Cara Mengundang Teman ke Pertandingan di COD Mobile

Setelah teman ditambahkan ke tab Teman Game, masuk ke mode permainan. Di sisi kanan layar Anda akan melihat "Undang Teman X / Y", di mana "Y" adalah teman yang Anda miliki, dan "X" adalah jumlah teman online.

Jika Anda memiliki teman online, ketuk Undang Teman dan ketuk tombol "+" (di sebelah kanan avatar teman Anda). Ia akan memiliki 10 detik untuk menerima undangan Anda untuk pertandingan itu.


Itulah informasi yang bisa admin sampaikan tentang Cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile dan Cara Mengundang Teman ke Pertandingan di COD Mobile, semoga semua informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Terima kasih

Post a Comment for "Cara Menambahkan Teman di Call Of Duty Mobile [Mudah dan Sukses]"