Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Truth or Dare instagram dengan mudah

Cara Main Truth or Dare instagram dengan mudah - Fitur Truth or Dare di Instagram baru baru ini mendadak viral dan mampu mencuri perhatian warganet. dengan adanya fitur Truth or Dare membuat Instagram semakin kaya akan fitur dan pastinya akan mengundang lebih banyak pengguna.

Sesuai dengan namanya,  fitur Truth or Dare instagram ini dimainkan dengan menjawab pertanyaan secara jujur atau lebih memilih tantangan. Apabila kalian ikut memainkan fitur ini, maka kalian akan bisa lebih eksis dan kekinian di Instagram. 

Cara Main Truth or Dare instagram dengan mudah

Apabila anda tertarik dan sering bermain sosial media, pastikan anda tidak ketinggalan untuk memanfaatkan fitur Truth or Dare.

Cara Memainkan Fitur Truth or Dare di instagram story

Setelah anda sudah bisa mendapatkan fitur Truth or Dare di akun pribadi anda, pastikan anda langsung memainkannya dan anda juga bisa memainkan fitur ini bersama sahabat, pasangan, rekan kerja, maupun keluarga.

Cara memainkan fitur Truth or Dare cukup mudah sekali karena disini anda hanya perlu kembali ke beranda dan bersiaplah membuat story.

Silahkan anda lihat list fitur yang bisa ditemukan dalam bingkai story tersebut, sekarang anda pastikan anda memilih Truth or Dare. Jika sudah menemukannya, langsung klik.

Dalam memainkan fitur Truth or Dare di Instagram, anda nantinya harus memanfaatkan kamera belakang dan mengarahkannya kepada teman atau kerabat yang di ajak main Truth or Dare instagram 
Maka nantinya akan muncul berupa pertanyaan yang harus di jawab oleh lawan main anda dengan jujur.


Mungkin hanyha itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Main Truth or Dare instagram dengan mudah, semoga postingan ini beramnfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Main Truth or Dare instagram dengan mudah"