Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Connect Control Xbox One ke iPhone dan iPad dengan iOS 13

Connect Control Xbox One ke iPhone dan iPad - Dengan adanya iOS 13 yang baru saja lounching ini membuat para pengguna iphone atau ipad bisa bernafas lega, karena dengan adanya Ios 13 ini maka mereke sekarang bisa bermain game dengan menggunakan Control Xbox One di Iphone atau ipad.

Cara Connect Control Xbox One ke iPhone dan iPad dengan iOS 13


Bermain game dengan menggunakan  Control Xbox One memang menjadikan permainan tambah seru dan kita tidak akan khawatir iphone atau ipad kita gampang rusak akrena tindakan spontan ketika bermain game. Apabila anda ingin menggunakan Control Xbox One sebagai kontrol ketika bermain game di iphone atau ipad maka silahkan kalian ikuti langkah berikut ini:

Cara Connect Xbox One controller ke iPhone dan iPad dengan iOS 13
  • Kalian silahkan buka Pengaturan, kemudian buka Pengaturan Bluetooth di iPhone atau iPad yang anda gunakan
  • Kalian harus Pastikan pad menyala (Jika belum menyala tekan tombol Xbox di controller Xbox One) kemudian kalian tahan tombol sambungkan yang ada di bagian depan pad (yang dengan bar WiFi kecil di sebelahnya) untuk meletakkan pad di pairing mode.
  • Apabila Xbox pad sudah berada dalam mode berpasangan, maka sekarang kalian akan melihat di bagian Perangkat Lainnya muncul pada menu Bluetooth ponsel Anda, dan kalian tinggal mengetuknya untuk memasangkan dan mulai bermain.
  • Apabila sudah terhubung, sekarnag anda bisa bermain game meskipun pengontrol Xbox anda berfungsi sebagai pengontrol MFi (Made For IOS), tetapi kalian jangan berharap semua tombol non-gameplay berfungsi seperti yang diharapkan.



Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang  cara menghubungkan pengontrol Xbox One ke iPhone dan iPad dengan iOS 13, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terimak kasih.

Post a Comment for "Cara Connect Control Xbox One ke iPhone dan iPad dengan iOS 13"