Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13

Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13 - iOS 13 baru saja lounching dengan membawa berbagai macam fitur yang sangat menarik. diantara fitur yang canggih tersebut ada suatu fitur yang membuat para gamer di seluruh dunia menjadi bahagia karena dengan adanya iOS 13 ini maka  sekarang anda dapat menggunakan pengontrol PS4 ketika bermain game di iphone atau ipad.

Cara Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13

Apabila anda ingin menggunakan PS4 sebagai kontrol ketika bermain game di iphone atau ipad maka kalian harus mengikuti langkah berikut ini:

Baca Juga : Cara Connect Control Xbox One ke iPhone dan iPad dengan iOS 13

Cara Connect controller ps4 ke iphone atau iPad dengan iOS 13
  • Di iphone atau Ipad silahkan kalian buka buka pengaturan, kemudian silahkan buka Pengaturan Bluetooth di iPhone atau iPad anda.
  • Kalian Tekan dan tahan tombol PS kemudian bagikan sampai terlihat bilah lampu mulai berkedip
  • Ketika controller PS4 sudah berkedip putih itu maka itu tandanya PS4 sudah berada dalam mode berpasangan dan akan muncul di bagian Perangkat Lain di pengaturan Bluetooth.
  • Kalian silahkan pilih controler dalam pengaturan untuk memasangkannya.
  • Setelah tersambung, maka sekarang anda sudah bisa memainkan game apa pun yang mendukung pengontrol MFi (Made For IOS) eksternal.



Itulah cara mudah untuk Cara Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Connect Control PS4 ke iPhone dan iPad dengan iOS 13"