Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Game Gun di Cod Mobile

Cara Bermain Game Gun di Cod Mobile - CoD Mobile telah menghadirkan penembak orang pertama Activision yang serba cepat dan cepat ke perangkat seluler di seluruh dunia. Dengan sejumlah besar mode, kosmetik untuk dihaluskan, dan sistem leveling yang komprehensif, ini adalah pengalaman Call of Duty yang definitif saat bepergian. Terlebih lagi, semuanya menjadi jauh lebih baik dengan diperkenalkannya mode Game Gun yang populer. Inilah cara bermain Gun Game di CoD Mobile.

Bermain Game Gun di CoD Mobile

Cara Bermain Game Gun di Cod Mobile

Untuk memainkan Gun Game di CoD Mobile, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa Anda telah mencapai level 8. Mode ini hanya terbuka setelah mencapai ini, jadi main saja beberapa Team Deathmatch atau apa pun mode favorit Anda saat ini adalah untuk menggiling XP itu .  Saat Anda mencapai level 8, Anda kemudian dapat menekan opsi Multiplayer di sisi kanan layar beranda. Lalu, tekan opsi Game Mode tepat di atas tombol 'Start' di sudut kanan bawah layar berikutnya. Bagi kami, ini disetel ke ‘Garis Depan, Acak.’ Ketuk ini dan Anda kemudian dapat memilih di antara mode permainan yang tidak terkunci.

Namun, Gun Game, bukan mode inti, jadi Anda harus mengetuk ‘Unggulan’ di bagian atas layar ‘Mode Pilih’ untuk dapat menemukannya. Kemudian, Anda akan melihat Gun Game tersedia sebagai opsi kedua di sebelah Free-For-All. Setelah, Anda memilih ini, ketuk Konfirmasi dan kemudian ‘Mulai’ pada layar ‘Multiplayer’ untuk mulai mencari kecocokan.

Cara Bermain Game Gun Mobile CoD
  1. Raih Level 8 untuk membuka Game Gun
  2. Hasilkan XP dalam mode game lainnya untuk mencapai level 8.
  3. Pergi ke layar ‘Multiplayer’.
  4. Ketuk opsi pilih ‘Moda Game’.
  5. Itu tepat di atas 'Mulai' di sudut kanan bawah layar.
  6. Buka ‘Unggulan’ di sepanjang bagian atas.
  7. Pilih ‘Gun Game.’
  8. Tekan Mulai'



Berapa Lama Gun Game Tersedia untuk di CoD Mobile?

Gun Game hidup selama 30 hari, dan akan dihapus dari permainan pada 15 November. Tidak ada yang mengatakan mengenai apakah mode akan kembali setelah ini, tetapi jika populer dengan penggemar, kami membayangkan itu akan dilakukan di beberapa waktu ke dapan.

Itulah ulasan admin tentang Cara Bermain Game Gun di cod mobile, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Bermain Game Gun di Cod Mobile"