Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya The King of Fighters All Star Telah Dirilis Global, termasuk di indonesia

King of Fighters All Star -  Akhirnya game KOF All starr yang telah lama di nanti nanti sudah rilis. Game King of Fighters All Star yang merupakan hasil Kolaborasi Netmarble dengan SNK sekarang ini bisa kalian nikmati dan bisa mengunduhnya melalui Google play dan App Store.  Game King of Fighters All Star merupakan hasil adaptasi dari serial gim action populer yaitu The King of Fighters (KOF), dimana sekarang ini para pemain dapat mengumpulkan dan melatih fighter favoritnya dari serial KOF'94 hingga KOF XIV, dan pada saat ini anda menikmati dari platform mobile. 

Akhirnya The King of Fighters All Star Telah Dirilis Global, termasuk di indonesia

Di dalam King of Fighters AllStar terdapat berbagai mode dalam The King of Fighters AllStar yakni mulai dari Story mode, Time Attack mode, Player vs Player (PvP), dan real time Tournament Mode. Bermain game  king of fighters all star akan semakin seru  karena dilengkapi oleh kualitas grafik yang tinggi, gerakan animasi super cepat, hingga lebih dari 130 fighter untuk dikoleksi. 

Ketika game King of Fighters All Star dirilis, maka beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan The King of Fighter AllStar. Berikut ini adalah daftar event dan reward yang bisa kamu dapatkan: 

Reward pra-registrasi - Ketika sudah mencapai 1 juta pra-registrasi, para pemain KOF All Start bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti" 
  • 5 star Fighter Selector x1
  • 500 Ruby
  • Baseball Yuri x1
  • Baseball Yuri Battle Card x1
  • Plus Capsule Selection Box x10 dan Rare EXP Capsule x10
  • Untuk pengguna Google Play akan mendapatkan Kyo Kusanagi Battle Card x1 dan untuk pengguna App Store akan mendapatkan Lori Yagami Battle Card x1 


 Event Perilisan - event tambahan yang bisa dinikmati oleh para pemain KOF All start: 
  • Orochi Iori / Orochi Leona Event Summon Spesial - Para pemain akan diberikan waktu selama 28 hari untuk bisa mendapatkan beberapa karakter populer The King of Fighters sebagai bentuk perayaan
  • Event Roulette Spesial -  Para pemain akan bisa mendapat Ticket Roulette gratis selama permainan, Ticket tersebut bisa kalian gunakan untuk mendapat beragam material untuk memperkuat karakter. 
  • Bonus Login Spesial - dengan melakukan login selama tujuh hari berturut-turut, maka para pemain bisa mendapatkan beragam Reward seperti Fighter / Battle Card Summon Ticket, 400 Ruby, dan Growth Material. 
  • Event Festival - Setelah kalian menyelesaikan Mission spesial, termasuk 'Selamat Datang di Super Mission' dan 'Element Festival' maka para pemain bisa mendapat fighter populer dan menambahkannya ke dalam jajaran karakter The King of Fighters. 

Itulah ulasan admin tentang  King of Fighters All Star, semoga ulasan di bawah ini bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Terima kasih.

Post a Comment for "Akhirnya The King of Fighters All Star Telah Dirilis Global, termasuk di indonesia"