Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Revenge free fire || apa itu revenge ff dan apa arti arti revenge

Revenge free fire, apa itu revenge ff dan apa arti arti revenge - Free fire hari ini melakukan maintenance  setelah kemarin mengalami server down untuk beberapa saat. Maintenance Free fire (FF) 19 September 2019 muemang sudah dimulai sejak jam 09.30  pagi sampai proses maintenance selesai yang di perkirakan pulul 18.30.

Revenge free fire || apa itu revenge ff dan apa arti arti revenge

Di dalam maintenance tersebut Misteri baru pun terkuak, survivor dibuat penasaran dengan banner yang berwarna merah bertuliskan REVENGE. Apabila kita lihat, di sana  ada gambar makhluk bertopeng di balik tulisan revenge. Admin mencoba mencari informasi tentang apa arti revenge free fire? 

Apa Itu Revenge Free Fire? Mari Kita Coba Prediksikan apa arti kata revenge!

Banyak survivor yang di buat penasaran tentang maksud dari revenge free fire ini? oleh karena itu mari kita coba pecahkan bersama misteri revenge free fire ini.  Revenge memiliki arti balas dendam atau pembalasan. Apabila kita lihat dari nuansa banner berwarna merah darah dengan bergambar karakter bertopeng dibelakangnya, bisa jadi revenge free fire adalah :

1.  Mode Baru Free Fire
sangat banyak survivor yang memprediksikan bahwa revenge merupakan mode baru di free fire. Meskipun ada  juga yang meragukan prediksi tersebut karena memang belum lama free fire sudah mengeluarkan mode baru. Palagi menurut informasi pada tanggal 21 September mendatang akan mengadakan event bermain mode clash squad bukan untuk mendapat token biru?

2. Bundle Baru
Prediksi yang kedua adalah kemungkinan Revenge free fire ini merupakan bundle terbaru free fire. Namun ada juga yang meragukannya karena pada saat ini bundle yang ada di diamond royale maupun inkubator masih terbilang baru.

3. Tema Elite Pass Season berikutnya
Ini juga bisa disebut prediksi yang bisa jadi cocok. sekarang ini sudah masuk pertengahan bulan,  dan mungkinkah saja garena akan membocorkan tema elite pass season mendatang?


Jadi sampai saat ini belum ada kabar yang pasti,  karena memang tak ada bocoran sama sekali mengenai revenge free fire. Jadi lebih baik kita nantikan saja apa itu revenge free fire setelah proses selesai maintenance ff selesai. kapan maintenance FF selsesai ? Biasanya free fire selesai maintenance antara jam 17.00 s.d 20.00

Oleh karena itu lebih baik kita bersabar menunggu info selanjutnya dari Garena. Semoga  postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Revenge free fire || apa itu revenge ff dan apa arti arti revenge"