Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memoji whatsapp || Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp

Memoji whatsapp, Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp - Animoji dan Memoji di perangkat iOS telah menjadi cara baru untuk membuat obrolan Anda lucu. Emoji animasi ini terutama dikembangkan dengan fokus pada pengguna iMessage, di mana Anda dapat berbagi beberapa media unik seperti stiker Animoji atau Memoji, sentuhan Digital, dll.

Memoji whatsapp || Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp

Dengan iPhone, Anda juga dapat menggunakan Animojis dan Memo pada platform olahpesan dan media sosial lainnya, seperti gambar-gambar. Nah, apakah Anda pernah berpikir untuk mengirim Animoji atau Memoji sebagai Stiker WhatsApp?

Stiker Animoji

Apple merilis Animoji bersama dengan iPhone X, yang menggunakan TrueDepth Camera-nya. Dan, kemudian dengan iOS 12, Apple merilis Memoji yang memungkinkan Anda untuk membuat Animoji kustom Anda sendiri dan merekam video dengan yang kustom di iMessage. Awalnya, ini dirilis hanya untuk pengguna iMessage dan kemudian Apple memperluasnya dan terintegrasi bersama dengan keyboard emoji pada model iPhone.

Jika Anda menggunakan iMessage untuk mengirim pesan teks kepada teman atau keluarga Anda, Anda dapat memiliki Animoji atau Memoji dari area SMS itu sendiri, alih-alih menemukannya dari keyboard. Namun, pada aplikasi pihak ketiga lainnya seperti Facebook Messenger dan WhatsApp, Anda perlu mengambil Animoji dari dalam keyboard emoji itu sendiri. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim Animoji sebagai gambar standar, dengan mengetuk. Ya, itu tidak pernah cara yang sempurna untuk mengirim pesan teks kepada seseorang, bukan? Sebagian besar pengguna lebih suka menggunakan emoji standar atau Stiker WhatsApp lainnya untuk mengekspresikan emosi, daripada beberapa gambar.

Itu adalah fitur yang sangat menuntut dari pengguna WhatsApp untuk membiarkan mereka mengirim Animojis dan Memojis sebagai Stiker WhatsApp. Anehnya, sekarang dimungkinkan untuk mengirim stiker khusus dari koleksi Animoji, yang tidak pernah bisa dimiliki oleh pengguna Android.
Bisakah saya menggunakan Animoji di WhatsApp?

Jika Anda menggunakan Sistem Operasi iOS 12.xx yang stabil dan memiliki dukungan Animoji, ya, Anda dapat menggunakan Animojis yang sama untuk mengobrol dengan kontak WhatsApp Anda. Untuk itu, Anda hanya perlu pergi ke area obrolan dan beralih ke keyboard emoji. Dari sana, geser ke kanan untuk melihat koleksi Animojis dan Memojis dengan reaksi berbeda. Anda kemudian dapat mengetuk salah satu Animoji atau Memoji untuk mengimpornya ke WhatsApp (atau aplikasi perpesanan lain), sebagai gambar.

Masalah dengan metode ini, sebagaimana disebutkan di atas, adalah bahwa mereka hanya dapat dikirim sebagai gambar. Anda tidak dapat memperlakukan Animoji sebagai stiker aktual di WhatsApp di iOS 12. Nah, iOS 13 terbaru memiliki solusi untuk ini. Bukan masalah besar untuk mendapatkan stiker Animoji di WhatsApp. Untuk itu, Anda harus memiliki versi terbaru Sistem Operasi. Bagaimanapun, ini adalah panduan.


Bagaimana Saya Dapat Mengirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp?

Jika iPhone Anda menjalankan iOS 12 atau versi yang lebih lama, Anda mungkin tidak menemukan fungsionalitas untuk menggunakan Animoji atau Memo secara luas di aplikasi pihak ketiga. Meskipun iOS 12 dapat mengirim Animoji atau Memoji melalui WhatsApp, mereka sebenarnya bukan stiker. Karena itu, Anda harus memiliki versi terbaru iOS, yaitu iOS 13 di iPhone Anda.

Oleh karena itu, tutorial ini terutama ditujukan pada model iPhone yang dapat memiliki pembaruan iOS 13 yang baru. Pertama-tama, Anda perlu memperbarui iPhone Anda ke versi iOS 13 Beta, untuk mulai menggunakannya. Fitur Animoji hanya tersedia di iPhone X atau model yang lebih baru. Namun, dengan iOS 13, Apple sekarang membuatnya tersedia di semua model yang didukung lainnya. Ini termasuk iPhone 7, 7 Plus, 8 dan 8 Plus. Kecuali, tidak ada fitur reaksi wajah untuk itu karena membutuhkan TrueDepth Camera. Jadi, Anda dapat memiliki stiker Animoji yang sudah ditentukan sebelumnya di iPhone 7 atau 8 Anda.

Setelah mendapatkan iOS 13, Anda perlu memperbarui WhatsApp dari App Store. Sekarang ikuti langkah-langkah untuk mengetahui cara menggunakan stiker Animoji dan Memoji di WhatsApp.
Memoji whatsapp || Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp
  • Buka WhatsApp di iPhone Anda.
  • Buka percakapan dan ketuk bidang teks untuk keyboard.
  • Ketuk ikon Emoji di keyboard Anda untuk membuka Apple Emoji Keyboard.
  • Geser ke kiri untuk melihat Animoji yang tersedia dan Memoji Anda.
  • Ketuk salah satu stiker Animoji untuk mengirimkannya sebagai stiker.
  • Saat Anda mengetuk Animoji dari papan ketik Emoji di WhatsApp, itu akan langsung mengimpor stiker dan mengirimkannya sebagai Stiker WhatsApp.



Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menajdi refernsi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Memoji whatsapp || Cara Kirim Animoji atau Memoji Sebagai Stiker WhatsApp"