Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance FF 19 September, Kapan Maintenance Free Fire 19 September 2019 selesai

Maintenance Free Fire 19 September 2019 - Garena sekarang ini sedangan mengadakan meinatenace server yang ke dua kalianya, rupanya maintenance 19 september sekarang ini merupakan maintenance lanjutan dari garena yang di adakan maintenance free fire 17 september 2019.

Maintenance FF 19 September,  Kapan Maintenance Free Fire 19 September 2019 selesai

Seperti biasa apabila sedang diaadakan maintenance server free fire pastinya banyak yang bertanya kenapa ff tidak bisa masuk hari ini, sampai kapan maintenance free fire hari ini selesai, apa saja yang baru di maintenance, dan banyak lagi pertanyaan lainnya.

Kapan Maintenance Free fire 19 September selesai

Maintenance free fire 17 September lalu dilakukan untuk mengoptimalkan server serta pengembalian fitur Incubator ke dalam permainan yang sepmat hilang. Di karenakan maintenance free fire 19 september ini merupakan maintenance lanjutan, karena sama sama memilki tujuan yang sama yaitu pemeliharaan server game sebelumnya.

Baru saja admin mendapat informasi yang ditemukan di dalam pengumuman resmi dari Twitter Garena Free Fire Brasil, pihak garena mengatakan Free Fire Brasil akan melakukan maintenance besar yang berlangsung cukup lama yaitu mulai dari pukul 23.00 – 08.30 waktu Brasil yang berarti proses Maintenance Free Fire untuk server Brasil berlangsung selama 9 jam.

Apabila kita konversi dari lamanya proses Maintenance free fire di Brasil dengan waktu di indonesia maka proses Maintenance Free Fire untuk server Indonesia mulai 9.30 dan akan berakhir pada pukul 18.30 WIB.

Di bawah ini pengumuman resmi yang kita temukan di dalam free fire.
Maintenance FF 19 September,  Kapan Maintenance Free Fire 19 September 2019 selesai


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Kapan Maintenance Free Fire 19 September 2019 selesai, yang menurut renacana adalah  proses Maintenance Free Fire server Indonesia mulai 9.30 dan akan berakhir pada pukul 18.30 WIB.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Maintenance FF 19 September, Kapan Maintenance Free Fire 19 September 2019 selesai"