Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

incubator free fire hilang, Inilah penyebabnya incubator FF hilang permanen

incubator free fire hilang - Ada banyak skin dan item yang bisa kita temukan di dalam free fire, tetapi apabila anda jeli dan teliti pastinya anda pernah melihat item berbentuk incubator free fire.

incubator free fire hilang, Inilah penyebabnya incubator FF hilang permanen

Tetapi akhir akhir ini para survivor merasa heran  karena setelah di lihat lagi akhir akhir ini ternyata item incubator free fire hilang padahal belum sempat kita tukar, oleh karena itu dalam postingan ini admin akan menjelaskan tentang kenapa incubator hilang di free fire.

Kenapa incubator hilang? setelah admin mencari informasi ternyata incubator free fire hilang di karenakan ada efek ketika incubator tersebut di pakai, dan efek tersebut terlihat jelas terutama di bagian bahui yang menyerupai lafad Allah.

incubator free fire hilang, Inilah penyebabnya incubator FF hilang permanen

Oleh karena alasan itulah mungkin incubator di hilangkan, karena khawatir menimbulkan konflik yang memicu permasalahan dan sebagai antisipasi adanya komplen termasuk dari umat agama islam, oleh karena itu kemungkinan pihak garena akan menghilangkan incubator free fire tersebut dengan permanen.

Pihak garena sendiri membuat incubator dan efek tersebut bukan disengaja untuk menghina agama, tetapi sebenarnya efek tersebut itu meru tulisan kaligrafi dari cina cuma kebeneran ghampir sama perseis dengan lafadz alloh


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin sampaikan tentang penyebab mengapa incubator free fire hilang, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menkjadi referensi terbaik untuk anda yang membuthkknya. Terimakasih.

Post a Comment for "incubator free fire hilang, Inilah penyebabnya incubator FF hilang permanen"