Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Share Lokasi di Line dengan Mudah

Cara Share Lokasi di Line dengan mudah - Media sosial sekarang ini sangat membantu sekali khususnya di bidang tekhnologi. Selain untuk supaya bisa selalu terhubung dengan teman, anda juga bisa berbagi foto atau file melalui meida sosil seperti Line.

Cara Share Lokasi di Line dengan Mudah

Dalam postingan kali ini admin akan berbagi trik kepada anda tentang bagaimana cara memberikan lokasi anda ke teman melalui Line. Car ini sangat efektip dan berguna ketika kita kehilangan jejak teman di suatu tempat, karena kalau kita kehilangan jejak atau kita ingin mengetahui letak teman skerang berada maka anda tinggal minta teman mengirimkan share lokasi.

Cara share lokasi di Line dengan mudah

Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah untuk bebagi lokasi dengan teman di Line:

  • Buka aplikasi line dan masuk ke ruang chat orang yang hendak Anda bagikan lokasinya.
  • Ketika sudah masuk ke ruang chat, Anda klik tombol tambah di bagian kiri bawah yang berada tepat di sebelah Anda biasanya melakukan chatting.  
    Cara Share Lokasi di Line dengan Mudah
  • Jika sudah, sekarang anda tekan ikon lokasi yang berada di antara salah satu dari sekian ikon line tersebut.
  • Kemudian anda lakukan Tap pada lokasi Anda untuk mengirimnya. Selain itu anda juga  bisa mencari alamat atau lokasi yang ingin anda share. 
    Cara Share Lokasi di Line dengan Mudah
  • Selesai. Maka teman anda nantinya bisa mengetahui lokasi anda berada dan Kemudian teman Anda bisa mendatangi anda sesuai dengan lokasi yang Anda bagikan.



Itulah ulasan singkat tentang bagaimana Cara Share di Line dengan mudah, semoga panduan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya. 

Post a Comment for "Cara Share Lokasi di Line dengan Mudah"