Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken pada Event Blood Revenge Free Fire [terbaru]

Token Katana dan Token Shuriken - Event Blood Revenge memang sekarang sudah di mulai dan dalam postingan kali ini admin akan berusaha menjelaskan dengan detail tentang cara mendapatkan Token Katana FF dan Token Shuriken FF. Selain itu admin juga akan menjelaskan sebenarnya hadiah apa saja yang akan kalian dapatkan pada event free fire Blood Revenge. 

Cara Mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken pada Event Blood Revenge Free Fire [terbaru]

Di dalam Event  Blood Revenge Free Fire untuk hadiah pertama kalian akan mendapakat Pre-Register papan seluncur Blood Revenge. Pra-register akan di mulai dari sekarang hingga tanggal 28 september 2019. Pada tanggal tanggal 28 september tersebutlah kalian cukup hanya login saja ke game free fire untuk supaya bisa mendapatkan papan seluncur ini.

Cara Mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken pada Event Blood Revenge Free Fire [terbaru]
Token Katana dan Token Shuriken nantinya bisa kalian tukarkan dengan hadiah berupa senjata AK47 secara permanen serta loote crate senjata M1014 Cataclysm dan loot crate Scar Blood Moon. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan admin tentang cara mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken tersebut

Cara Untuk Mendapatkan Token Katana Free fire
Untuk supaya bisa mendapatkan token katana maka kalian hanya akan bisa mendapatkannya pada tanggal 22 september sampai 30 september 2019. Di dalam perharinya kalian akan mendapatkan token katana maxsimal 3 buah dengan cara.
  • Melakukan Login Harian untuk 1 token katana
  • Kalian harus Bermain Ranked 2 x untuk 1 token katana
  • Kalian harus Bemain Ranked 4 x untuk 1 token katana


Cara Mendapatkan Token Shuriken Free fire 

Untuk bisa mendapatkan Token shuriken FF kalian hanya bisa mendapatkan token ini pada tanggal 28 - 29 september 2019 saja. cara untuk mendapatkan token shuriken ff yaitu dengan cara kalian harus membunuh semua lawan didalam game free fire kemudian kalian loot deadbox musuhmu karena memang disitulah kalian akan bisa mendapatkan token shuriken ff atau token shuriken hanya akan kalian daptkan di dedbox.

Banyak Hadiah Lainya di Event Blood Revenge Free fire
Cara Mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken pada Event Blood Revenge Free Fire [terbaru]

Memang di dalam event Blood Revenge Free fire sangat banyak sekali hadiahnya, selain hadiah Pre-register, Ak Red Samurai Free Fire, Skin Senjata AK47 permanen , dan loote crate weapon ternyata masih banyak sekali hadiah menarik lainya yaitu hadiah login harian di event Blood Revenge. kalian juga akan bisa langsung mendapatkan hadiah menarik seperti  character lvl 6 apabila kalian melakukan 6 x login harian, loote crate weapon blood moon dengan cara 4 x melakukan login harian,  2 Gold royal dengan 2x login harian dan hayato fragmen dengan 1 x login harian. Even login harian ini akan berlangsung mulai dari tanggal 22 sampai dengan 29 september 2019.


Benar khan kalau free fire sekarang ini sedang berbaik hati , ini terbukti dengan event Blood Revenge yang mengeluarkan banyhak sekali hadiah yang sangat menarik yang didapatkan secara gratisan. Itulah informasi yang bisa admin bagikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, Terimaka kasih.

1 comment for "Cara Mendapatkan Token Katana dan Token Shuriken pada Event Blood Revenge Free Fire [terbaru]"

  1. Built just a few years ago to advertise tourism, it is the largest and most decadent casino in Korea. Both South Koreans and expats are in a position to} engage in lots of} forms of bet-based gambling. These embrace horse racing, boat racing, canine racing, lotteries, heaps of|and a lot of} forms of scratch tickets. For instance, some of the popular gambling venues for Koreans isSeoul Race Park, which is a forty,000 카지노사이트 seat gambling monitor about 20 km south of Seoul. And there are a whole bunch of options for those who|for many who|for people who} are inclined to partake in games of probability.

    ReplyDelete