Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Cara Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max - Ditingkatkan ke iPhone 11 atau iPhone 11 Pro dari iPhone 6s, iPhone 7, atau iPhone 8? Anda mungkin akan kesulitan ketika mencoba mematikan telepon. Meskipun iPhone baru hadir dengan tombol daya / tombol Samping, Anda tidak bisa cukup menekannya untuk mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro, atau iPhone 11 Pro Max.

Cara Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Anda benar-benar tidak boleh merasa bodoh atau malu jika Anda tidak dapat mematikan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda. Proses mematikan ponsel ini berbeda dari iPhone sebelumnya dan juga hampir semua ponsel cerdas lainnya di pasaran. Temukan langkah-langkah di bawah ini tentang cara mematikan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda. Baca Juga : Cara Hapus akun iCloud tanpa password

Langkah - Langkah untuk Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max
  • Langkah 1: Tekan dan tahan tombol Sisi dan tombol Volume Atas / Bawah
Anda perlu menekan dan menahan tombol Samping dan tombol Volume Naik atau Volume Turun pada iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda secara bersamaan. Jangan lepaskan tombol karena itu akan membuat ponsel mengambil screenshot.
  • Langkah 2: Seret Slider ‘Geser ke Matikan’
Menu daya harus muncul dan Anda akan melihat slider 'Geser ke Matikan' di bagian atas. Seret ke kanan untuk mematikan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda.

Anda juga dapat memicu mode SOS Darurat dari sini dengan menyeret bilah geser SOS ke kanan. Jika Anda tidak ingin mematikan iPhone Anda, cukup tekan tombol Batal di bagian bawah. Perhatikan bahwa iPhone Anda masuk ke mode penguncian jika Anda membuka menu daya. Jadi pastikan untuk memasukkan kode sandi Anda untuk membukanya jika Anda membuka menu daya dan kemudian memutuskan untuk tidak mematikan iPhone 11 Anda.

Cara Mematikan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Dari Menu Pengaturan

Ada metode lain yang lebih mudah untuk membuka menu daya dan mematikan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda juga.
  • Langkah 1: Buka Pengaturan -> Umum
Buka aplikasi Pengaturan, pergi ke menu Umum dan gulir ke bagian paling bawah di mana Anda akan melihat opsi Shutdown.
  • Langkah 2: Ketuk ‘Matikan’
Ketuk opsi Shutdown yang akan memunculkan menu power. Seret penggeser ‘Geser ke Matikan’ ke kanan untuk mematikan iPhone 11 / Pro Anda.


Untungnya, proses untuk menyalakan iPhone 11 atau iPhone 11 Pro Anda mudah. Cukup tekan dan tahan tombol Samping hingga Anda melihat logo Apple di layar. Sama seperti proses Matikan, metode untuk mengambil tangkapan layar pada iPhone 11 / Pro juga sangat berbeda dari iPhone sebelumnya jadi pastikan untuk memeriksa panduan kami tentang itu.

Post a Comment for "Cara Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max"